Segera Meluncur, Datsun Cross Dibekali Transmisi CVT

Besutan terbaru Datsun Cross yang akan segera diluncurkan pada 18 Januari 2018 mendatang, ternyata telah mengusung transmisi matik Continuously Variable Transmission (CVT). Ini sesuai dengan generasi Indonesia yang modern, yang mencari kombinasi dari performa dan efisiensi pada kendaraan.

Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengatakan, Datsun Cross mengadopsi keunggulan teknologi canggih CVT Nissan. Dibandingkan dengan transmisi matik konvensional, CVT menawarkan pengalaman berkendara yang lebih halus, lebih nyaman dan lebih efisien.

BACA JUGA : Tata Bolt, Segera Mengaspal di Indonesia?

"Dan, untuk menjawab kebutuhan pelanggan di Indonesia, Datsun Cross pun hadir dengan teknologi CVT yang akan memberikan pengalaman baru dalam berkendara," kata Koito, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Rabu (10/1).

Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang unstoppable, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia. Datsun Cross merupakan generasi baru compact cross-over. "Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun Cross akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup para pelanggan," pungkas Koito.

BACA JUGA : Alfa Romeo Segera Luncurkan 7 Model Terbaru

CVT menghasilkan perpindahan gigi yang mulus dengan tingkat rasio persneling yang efektif; berbeda dengan transmisi otomatis konvensional yang menggunakan rasio gigi tetap. CVT juga memungkinkan mesin bekerja pada rentang kecepatan kendaraan yang paling efisien. Oleh karena itu, CVT menghasilkan proses berkendara yang halus, mudah dan efisien. **MS/ Foto-foto: Dok.

BACA JUGA : JK Owners Indonesia Gelar Sunatan Massal Gratis

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 6 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular