Sambut Pergantian Tahun, KTI Gelar Gathering di Cikole

Melewati malam pergantian tahun sudah menjadi agenda rutin bagi Komunitas Trooper Indonesia (KTI) untuk mengadakan gathering. Karenanya, untuk menyambut datangnya tahun 2018 lalu, KTI mengajak para member beserta keluarganya untuk menikmati suasan alam di kawasan Cikole, Bandung, Jawa Barat.

Acara gathering yang bertajuk Trooper Indonesia Gathering (TIG) 2017 ini diikuti oleh ratusan peserta beserta keluarganya, yang menunggangi Chevrolet Trooper dari berbagai tahun pembuatan.

BACA JUGA : Rayakan Ulang Tahun Pertamanya, Satu Arah Siap Gelar Turing ke Garut

Rizky Arif Wijaksana, Ketua Panitia TIG 2017 mengatakan, untuk tahun ini Gathering KTI diadakan di Cikole agar para peserta bisa menikmati berbagai kegiatan alam, seperti camping, offroad, dan outdoor games yang cukup seru.

Tak mau kalah, para ibu yang hadir pun juga diajak untuk mengadu keahlian memasak lewat lomba memasak. "Lomba memasak ini biar ibu-ibu atau peserta wanita juga bisa merasakan keseruan TIG, jadi tidak hanya kaum laki-lakinya saja yang menikmati acara ini," jelas Rizky dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net.

BACA JUGA : Rapatkan Barisan, VW Indonesia Gelar Rakernas

Sementara Ditho Hersyantho, Ketua KTI Chapter Jakarta mengungkapkan bahwa acara gathering KTI ini sangat seru. Terlebih, panitia juga sukses menyiapkan trek offroad dengan kadar kesulitan yang cukup menantang, sehingga para peserta pun terlihat sangat antusias. "Semoga setiap tahun penyelenggaraan TIG kedepannya akan selalu ramai oleh ratusan kendaraan Chevrolet Trooper," ujar Ditho.

BACA JUGA : Peduli Korban Banjir, VW Bekasi Gelar Baksos

Ratusan peserta dari puluhan chapter KTI turut hadir meramaikan TIG 2017 dengan membawa mobil-mobil yang mampu menarik perhatian, mulai dari yang bergaya kompetisi offroad, OEM/standard, hingga modifikasi yang berkumpul menjadi satu. **MS/ Foto-foto: Dok. KTI

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 4 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular