Puluhan Member Hadiri 'Kopdar Wajib' HBC di Jakarta

Honda Brio Community (HBC) merupakan komunitas terbesar Honda Brio yang saat ini telah memiliki lebih dari 5.000 member dan 50 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia. Baru-baru ini, HBC-Reg Jakarta menggelar 'kopdar wajib' sekaligus serah terima kepengurusan dari tahun 2017 ke 2018.

Acara ini, selain dihadiri puluhan member HBC Reg-Jakarta, juga dihadiri oleh beberapa member dari regional lain seperti dari Reg-Bekasi dan dihadiri juga oleh Ketua Umum HBC, Om Bagus yang khusus datang dari Jawa Tengah untuk menghadiri acara ini.

BACA JUGA : Porsche Museum : Rekreasi Mobil Sport di Stuttgart

Selain para member tersebut, turut hadir pula pejabat dari Paguyuban Mobil Jakarta atau yang lebih dikenal dengan Jakarta All Car Community (JACC), yang diwakili Ketum JACC Om Bagus R Jatmika serta Sekjen JACC Om Denny RJ.

Jamin Ginting, Ketua HBC Reg-Jakarta terpilih mengatakan, selain 'kopdar wajib' yang dihadiri oleh seluruh member HBC Reg-Jakarta, acara ini sekaligus menandai dimulainya kepengurusan periode 2018. "Terima kasih atas kepercayaan seluruh member yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas berat ini," kata Ginting dalam keterangan resminya yag diterima Otoblitz.net, Selasa (9/1).

BACA JUGA : Wow, Penggemar VW Siap 'Serbu' Jogjakarta!

"Saya bersama dengan para pengurus yang baru akan terus berusaha menjadikan HBC Reg-Jakarta ini semakin eksis dan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas," lanjut Ginting lagi.

BACA JUGA : Cara Praktis Memperbaiki Karat Bodi Mobil

Sementara Chiemot, Humas JACC juga senang dengan perkembangan HBC Reg-Jakarta yang semakin baik dan banyak membernya. "Selamat untuk Om Jamin Ginting yang sudah terpilih menjadi ketua HBC Reg Jakarta periode 2018. Saya berharap beliau mampu menjalankan jabatan dengan amanah dan dapat membawa HBC-Reg Jakarta kelevel yang baru", ujar pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum HBC ini.

Setelah selesai acara 'sertijab', acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah, foto bersama dan rolling thunder keliling Jakarta yang diikuti oleh kurang lebih 25 kendaraan Honda Brio dari Reg Jakarta dan Bekasi. Nah, jika Anda yang memiliki Honda Brio dan ingin bergabung bersama keluarga besar HBC, dapat langsung menghubungi Om Jamin Ginting selaku Ketua HBC Reg-Jakarta di nomor ponsel 085782254282. **MS/ Foto-foto: Dok. HBC Reg-Jakarta

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 5 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular