Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Pertamina Lubricants Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Pada bulan Ramadhan 1438 H, hari Selasa 13 Juni lalu, PT Pertamina Lubricants kembali menggelar acara 'Peringatan Nuzulul Qu’ran dan Buka Bersama Anak Yatim', bertempat di Masjid At-Taqwa Production Unit Jakarta, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Acara ini dihadiri oleh 200 anak yatim, 40 hafiz dan hafizah, 16 yayasan yatim piatu, para guru mengaji, kaum dhuafa, mekanik outlet dan anak mekanik.

Tak ketinggalan, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi, beserta jajaran direksi, manajemen dan seluruh pekerja dan mitra kerja PT Pertamina Lubricants juga turut hadir di acara ini.

BACA JUGA : 'Crossing Continents', Nikmati Pengalaman Unik Bersama Bentley

Afandi mengatakan, kegiatan buka bersama dan berbagi kebahagian ini merupakan sebuah komitmen Pertamina Lubricants untuk terus memberikan kebaikan pada masyarakat di bulan penuh berkah ini. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan perwujudan rasa syukur terhadap apa yang telah dicapai Pertamina Lubricants hingga saat ini.

"Kami harapkan, acara seperti ini dapat terus kami jalankan setiap tahunnya, dan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan dan terus memberikan manfaat dan tentunya, membawa berkah untuk kita semua,” kata Afandi dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Rabu (14/6).

BACA JUGA : The National Car Museum of Iran, Koleksi Bersejarah dari Persia

Acara buka puasa hari ini merupakan kegiatan gabungan yang juga dilaksanakan serentak di PT Pertamina (Persero), seluruh unit operasi dan anak perusahan PT Pertamina (Persero) yang tersebar di Indonesia. "Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga PT Pertamina Lubricants kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya," tutup Afandi.

Bersama Baituzzakah Pertamina (BAZMA), Pertamina Lubricants juga memberikan paket sembako untuk 200 kaum dhuafa yang diberikan langsung oleh VP General Affairs PT Pertamina Lubricants Azmy Said. Selanjutnya, Pertamina Lubricants dan BAZMA memberikan santunan kepada para guru mengaji yang diserahkan oleh VP Produksi PT Pertamina Lubricants Hery Fitrawan, serta pemberian THR dan perlengkapan sekolah untuk mekanik dan anak mekanik di wilayah Sales Region III.

BACA JUGA : ASYS Motor, Siap Bantu Perbaiki VW Kesayangan Anda

Di bulan Ramadhan 1438H/2017M ini, PT Pertamina Lubricants memberikan total santunan sebesar Rp 160 juta kepada 16 yayasan, yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi. Selanjutnya, santunan sebesar lebih dari Rp 100 juta dan perlengkapan sekolah kepada 200 anak yatim dari 4 yayasan diberikan oleh Direktur Operasi PT Pertamina Lubricants Julfian Siregar, dilanjutkan dengan pemberian lebih dari Rp 10 juta untuk kaum dhuafa yang diserahkan oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa. **MS/ Foto-foto: Dok. Pertamina Lubricants

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular