Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

New Mercedes-Benz GLA Resmi Meluncur di Indonesia

New Mercedes-Benz GLA akhirnya resmi diluncurkan di pasar otomotif Indonesia, Kamis (15/6). Dengan sejumlah pembaruan dan teknologi terkini, SUV kompak premium ini dibanderol seharga Rp 739 juta (off the road).

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, "Mercedes GLA pertama kali ditampilkan di Indonesia pada tahun 2014 lalu, dan sejak awal menjadi model kesuksesan pada segmen yang telah dibentuk dan didefinisikan ulang oleh kendaraan tersebut.

BACA JUGA : Baru 130 KM, Mercedes-Benz SL500 1996 Siap Dilelang

"Ciri khas GLA ditandai lewat bahasa desainnya yang sporty dan dinamis, pengendalian yang ringan dan jangkauan individualisasi yang ekstensif. Sebagai SUV kompak pertama dari Mercedes-Benz, model ini membawa angin segar dan memantapkan diri sebagai pemain utama dalam segmen pasarnya," pungkas Roelof.

Kenyamanan penumpang pada New Mercedes-Benz GLA didukung sistem hiburan media display berdiameter 8-inci dengan fitur koneksi Apple CarPlay dan Android Auto. Sementara untuk keselamatan tersedia pula fitur Active Brake Assist dan Attention Assist sebagai standar.

BACA JUGA : 'The Fabulous Bromo-Bali Mercedes-Benz Classic Touring', Seru Bersama Keluarga

New Mercedes-Benz GLA juga mendapatkan sejumlah peningkatan dari sisi teknis untuk kinerja mesinnya. Di balik kap mesin terpasang mesin empat silinder 1.6-liter turbocharged bertenaga 156 hp pada torsi 250 Nm. Dengan konfiogurasi ini, New GLA mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam tempo 8.1 detik saja. **MS/ Foto-foto: Dok./ Aditya H.

BACA JUGA : Mercedes-Benz Museum: Bak Masuk Ke Lorong Waktu

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular