Gelar Munas, Komunitas Calya Pilih Ketua Umum Periode 2018-2020

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) baru-baru ini mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) yang bertepatan dengan kopdar akbar di awal tahun 2018. Dalam munas yang digelar di Astrido Kranji , Bekasi ini juga telah memilih Ketua Umum KTCI periode 2018-2020.

Munas kali ini diikuti oleh sekitar 250 orang yang datang dengan lebih dari 100 mobil dari perwakilan tiap chapter, diantaranya Chapter Jakarta, Indramayu, Banjar, Bandung, Karawang, Cikampek, Depok Bogor, Bekasi, Tangerang, Jawa Tengah hingga Bali.

BACA JUGA : Laron, Komunitas yang Kerap Gelar Baksos

Setelah menggelar Munas dari pukul 10.00 WIB akhirnya terpilihlah Sapto Prayitno sebagai Ketua Umum KTCI periode 2018-2020. Dalam sambutannya usai terpilih, Sapto mengatakan bahwa KTCI harus senantiasa bermanfaat dan memberikan nilai positif bagi masyarakat luas.

"Menginjak usia setahun, komunitas KTCI harus sama-sama bergotong-royong agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan juga memberikan citra yang baik di mata masyarakat, khususnya di antara sesama komunitas," ujarnya dalam rilis yang diterima Otobitz.net, Senin (8/1).

BACA JUGA : MBCL Resmikan Kepengurusan Baru Periode 2013-2015

Sedikit informasi, sejak berdiri pada 18 September 2016 silam, hingga saat ini KTCI telah memiliki lebih dari 500 member di seluruh Indonesia, dengan 22 Chapter aktif. **MS/ Foto-foto: Dok. KTCI

BACA JUGA : I-MAC Segera Gelar Munas, Pilih Ketua Baru

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 7 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular