Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Eurokars Group Indonesia Resmikan Kantor Pusat Terpadu

Eurokars Group Indonesia pada hari ini Rabu (14/06) meresmikan Kantor Pusat Terpadu Satu Atap dan fasilitas Porsche Centre Jakarta yang berlokasi di Jl Iskandar Muda No.51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kantor pusat baru dari Eurokars Group Indonesia dan fasilitas Porsche Centre Jakarta ini berada di gedung enam lantai, menempati areal seluas 4.088 meter persegi dengan total luas bangunan sekitar 14.869 meter persegi. Proses pembangunan gedung ini sendiri memakan waktu hingga tiga tahun.

BACA JUGA : MTC Indonesia Gelar Aksi Donor Darah

Kantor pusat baru ini akan menjadi kantor operasional sejumlah brand yang berada di bawah naungan Eurokars Group Indonesia, diantaranya Porsche, Mazda, Rolls-Royce serta 3M. Gedung inipun juga akan menjadi lokasi Service Centre dari Rolls-Royce.

"Peresmian kantor pusat ini merupakan bagian dari tonggak sejarah baru dari perjalanan Eurokars Group di Indonesia selama tiga dekade sejak tahun 1985. Gedung baru yang merupakan Kantor Pusat Terpadu Satu Atap ini juga menjadi wujud dari komitmen Eurokars Group Indonesia untuk terus berkiprah dalam bisnis otomotif di Indonesia," terang Herbert Kwee, CEO, Eurokars Group, Indonesia.

BACA JUGA : MTC Indonesia, Bangga dengan Mercy Tiger

Acara peresmian gedung baru dari Eurokars Group Indonesia juga bersamaan dengan peresmian Porsche Centre Jakarta yang merupakan Porsche Centre terbesar se-Asia Tenggara. Selain menjadi kantor operasional brand Porsche di Indonesia, khususnya di Jakarta, Porsche Centre Jakarta juga menawarkan fasilitas 3S-Sales, Service dan Spare-parts, sekaligus menjadi Exclusive Flagship Dealer untuk kawasan Indonesia.

BACA JUGA : Toyota Hardtop Indonesia, Tempat 'Ngumpulnya' Penggemar FJ40

Porsche Centre Jakarta juga dilengkapi sejumlah fasilitas terpadu seperti Service Centre, Porsche Technician Training Facility serta layanan Porsche Exclusive Manufaktur Partner bagi para konsumen. "Porsche Centre Jakarta merupakan pusat operasional brand Porsche di Indonesia dan tercatat sebagai Porsche Centre terbesar di kawasan Asia Tenggara," papar Christoph Choi, Managing Director, Porsche Indonesia.

"Sebagai negara yang besar dengan pangsa pasar yang sangat potensial, Porsche memandang penting pasar otomotif Indonesia. Penjualan Porsche di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Kami optimis dapat terus berkembang maju di pasar otomotif Indonesia," pungkasnya. **MS/ Foto-foto: Aditya H.

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular