Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Bentley Sukses Raih Beragam Penghargaan di 2017

2017 merupakan tahun yang penuh kesuksesan bagi Bentley, dimana brand otomotif mewah asal Inggris ini telah menerima lebih dari 20 penghargaan di seluruh dunia di tahun tersebut. Penghargaan datang dari berbagai media publikasi dan lembaga industri terkait, mulai dari negara asal Bentley yaitu Inggris sampai ke Eropa, AS dan China.

Raihan penghargaan dimulai dari Bentley New Continental GT yang sejak peluncurannya di Frankfurt Motor Show pada bulan September 2017 telah menerima empat penghargaan global, termasuk 'GT of the Year', 'Best Luxury Auto', dan 'Best Grand Turismo Sports Car'.

BACA JUGA : Classic Bike Show Curi Perhatian Pengunjung OICCS 2013

BBC Top Gear menjulukinya 'GT of the Year', menggambarkannya sebagai "simply one the most complete GT cars on the planet". Pengakuan khusus ini diberikan karena kestabilan dan kontrol yang luar biasa di jalan, membuat mobil ini sangat mudah melewati jalan-jalan yang menikung dan sulit dilampaui.

Majalah Interior Design mengakui bahwa gaya New Continental GT juga layak dipuji, memberikan penghargaan kepada Bentley untuk kategori 'Automotive Overall Design' dalam acara penghargaan 'Best of the Year' yang sangat bergengsi. Media lain yang memberikan penghargaan kepada New Continental GT yaitu Robb Report Germany ('Best Gran Turismo Sports Car') dan China's Target ('Best Luxury Auto').

BACA JUGA : Bentley SUV Segera Hadir di 2015

Sementara, Bentley Bentayga juga terus mengumpulkan penghargaan. Dengan tujuh penghargaan pada tahun lalu saja menjadikan Bentayga sebagai model Bentley yang paling banyak mendapat penghargaan di tahun 2017. SUV mewah pertama di dunia ini mendapat perhagaan sebagai 'SUV of the Year' dari Robb Report. Penghargaan bergengsi lainnya tahun ini adalah Diesel Bentayga yang menerima 'Star Award' dari Majalah Autocar.

Bentayga juga dinobatkan sebagai 'Luxury of The Year' oleh Wheels Middle East; dan 'Best Large Premium SUV' dalam penghargaan Middle East Car of the Year. Sementara, flagship model Bentley Mulsanne mengklaim empat penghargaan global pada tahun 2017, termasuk 'Best Autonomous Car' dari Majalah GQ.

BACA JUGA : Jimmy Syamsudin: Bangga dengan Mobil Soekarno

Tak cukup sampai disitu, Walpole juga menobatkan Bentley sebagai 'Luxury Maker of The Year', sementara perusahaan yang berbasis di Crewe ini juga memenangkan penghargaan 'Top Employer' dari Top Employers' Institute. Program magang dari Bentley juga memenangkan empat penghargaan, tiga di antaranya dari School Leavers' Awards.

"Misi dari Bentley "to build a good car, a fast car, the best in its class" telah terbukti dan telah mendapatkan pengakuan secara global dari tahun ke tahun, hal ini tentunya akan menambah kepercayaan pelanggan terhadap produk-produk Bentley yang kami pasarkan di Indonesia," ungkap Roland Staehler, COO Bentley Indonesia, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Selasa (9/12). "Dan kami percaya bahwa pangsa pasar Bentley di segmen super luxury car akan tumbuh secara positif di Indonesia."

Sedangkan Brand Director Bentley Indonesia, Dhani Yahya mengatakan, "Di tahun 2018, Bentley Indonesia mempunyai line-up produk yang lengkap, dari tipe-tipe yang tersedia sekarang seperti Flying Spur, Bentayga, Mulsanne, dan The New Continental GT, yang mana unit ini sudah dapat dipesan, bahkan khusus untuk para pemilik Continental GT yang lama dapat menikmati penawaran terbatas program trade-in New Continetal GT." **MS/ Foto-foto: Dok. Bentley

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 11 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular