Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Video Kocak Jeremy Clarkson & Mobil Terkecil di Dunia

Top Gear adalah salah satu program televisi produksi BBC Inggris yang membahas tentang dunia kendaraan bermotor, terutama mobil, dan menjadi salah satu program televisi yang paling banyak ditonton di dunia.

Serial ini dimulai pada tahun 1977 sebagai program majalah otomotif konvensional, namun seiring berjalannya waktu, dan terutama sejak peluncuran kembali program ini di tahun 2002, Top Gear telah mengembangkan gaya yang unik, lucu, dan kadang-kadang kontroversial bersama host utamanya, Jeremy Clarkson.

BACA JUGA : E30 Register, Klubnya Penggemar Mobil 'Si Boy'

Selain Clarkson, Top Gear juga memiliki co-host Richard Hammond dan James May, dan menampilkan setidaknya tiga test-driver yang berbeda pada beberapa episode Top Gear, yang kemudian dikenal dengan julukan 'The Stig'.

Sayangnya, setelah lebih dari 13 tahun menjadi host utama program tersebut, Jeremy Clarkson diberitahu oleh BBC pada 25 Maret 2015 lalu bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang lagi, lantaran sebuah kasus yang melibatkan dirinya dan seorang produser program. Setelah Clarkson keluar, Hammond dan May serta produser eksekutif Andy Wilman juga mengumumkan bahwa merekapun tidak akan melanjutkan program ini.

BACA JUGA : Porsche Museum : Rekreasi Mobil Sport di Stuttgart

Nah, sebagai nostalgia, berikut adalah video kocak dari salah satu episode Top Gear, dimana Jeremy Clarkson menguji coba Peel P50, mobil produksi terkecil di dunia asal Inggris. Enjoy the ride! **MS/ Foto-foto: Screencap YouTube

BACA JUGA : 5 Mobil Klasik Antik Termahal di Dunia

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular