TOSCA TOMCAT Gelar Turing Akhir Tahun ke Carita-Banten

Toyota Sienta Community Indonesia Chapter Jakarta atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan TOMCAT, untuk kesekian kalinya mengadakan turing dengan tajuk 'Family Gathering & Touring TOMCAT'. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 9-10 Desember lalu, dimana acara ini diadakan dalam rangka penutupan akhir tahun 2017.

Turing yang juga bertujuan untuk lebih menjalin keakraban keluarga besar TOMCAT ini diikuti lebih dari 35 kendaraan yang berasal dari seluruh chapter di Jakarta Raya (Pusat, Timur, Utara, Barat, Selatan, Kepulauan Seribu).

BACA JUGA : PPMKI Gelar Syukuran HUT ke-34

Perjalanan menuju Carita ditempuh kurang lebih 4 jam dengan melalui jalur Cilegon–Anyer–Carita, dimana kondisi jalan yang dilalui penuh tanjakan dan menantang, namun ini sekaligus membuktikan kenyamanan Sienta dalam Hill Assist. Tak lupa para member juga mendapatkan pengecekan kendaraan oleh THS (Toyota Home Service) yang di-support oleh Auto 2000 Soepomo Jakarta.

Banyak acara yang telah dikemas pada turing kali ini , antara lain permainan tiup balon untuk anak-anak, permainan gebuk bantal untuk para member laki-laki dan juga hiburan nyanyi bersama dengan diiringi alunan musik. Tak lupa, tentunya dalam acara ini merekapun turut berbagi dengan anak yatim piatu dari Yayasan Rizkiyatul Hidayah.

BACA JUGA : HUT ke-34, PPMKI Gelar Turing Trans Sulawesi

"Dengan semangat 'Lets Go Beyond' dan 'The Real Family', momen ini sangat berarti bagi keluarga besar TOSCA TOMCAT, terlebih saat ini sudah hampir 220 member yang tergabung dalam chapter Jakarta dan total ada kurang lebih 1.025 member TOSCA secara nasional, dan ini merupakan turing keempat yang diikuti oleh TOSCA TOMCAT dalam kurun 1 tahun usia TOSCA di dunia komunitas otomotif," ujar Nassar Danuningrat, Ketua TOSCA Chapter Jakarta.

BACA JUGA : MTC-INA Jelajah Sumatera #2: Selangkah ke Sabang

"Family Gathering yang diadakan di pengujung tahun 2017, sangat tepat diadakan karena menjadi ajang saling tatap muka dan bersilahturahmi dengan keluarga-keluarga member Jakarta lainnya. Terasa sekali slogan 'The Real Family' di acara ini, yang sesuai pula dengan salam TOSCA 'One Family'," timpal Umik Yos Siregar, salah satu member Chapter Jakarta. **MS/ Foto-foto: Dok. TOSCA TOMCAT

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 10 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular