Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Serunya Bukber & Nobar Liga 1 Bareng Pebalap Nasional

Acara berbuka bersama (bukber) di bulan Ramadhan memang telah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh banyak pihak dan umat muslim di seantero Tanah Air. Namun, acara bukber yang satu ini terasa lebih istimewa, lantaran para pebalap nasional dari kategori Drift, Speed Offroad, Slalom dan Touring berkumpul untuk buka puasa bersama, sekaligus nonton bola bareng Liga 1 antara Bali United vs Persib Bandung.

Para pebalap yang hadir diantaranya Reindy Riupassa, Evan Pratama, Amandio, Zharfan Rahmadi, Dipo Dwiki, hingga Ikhsan Utama. Sementara dari Pertamax Motorsport, diwakili oleh Lucky Reza, Abdul Azis dan Aldio Oekon.

BACA JUGA : Dua Seri Terbaru dari BMW Group Indonesia

Mereka semua juga mendapatkan dukungan dari Achilles Radial Tire. Uthan Sadikin, Sales Director PT Multistrada Arah Sarana Tbk mengatakan, pihaknya sengaja melibatkan teman-teman media dan pebalap yang mereka dukung dalam acara kali ini. "Jadi selain buka bersama, kita semua disini bisa seru-seruan bersama menikmati pertandingan sepakbola dua tim papan atas Indonesia yang didukung oleh Corsa. Kami berharap dapat membawa dampak yang signifikan bagi pesepakbolaan di Indonesia," ujar Uthan.

"Dengan 13 tim tersebut yang bertumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakkan Liga 1 dan Liga 2 agar semakin bersemangat, kompetitif, suportif dan menghidupkan sepakbola di Tanah Air," pungkasnya. Sementara Lucky Reza, drifter dari Pertamax Motorsport berujar bahwa dirinya kebetulan mewakili teman-teman dari Pertamax Team yang berhalangan hadir dalam bukber, sekaligus nobar bersama Achilles.

BACA JUGA : Setiap 4 Juli, Lebih dari 127 Orang Tewas di Jalan Raya

"Hadir disini sekaligus mewakili teman-teman dari Pertamax Motorsport yang berhalangan. Semoga dengan acara seperti ini, brand awareness dari Achilles juga makin meningkat," tutur Lucky Reza. Sedangkan Ikhsan Utama sebagai juara ketiga Kejurnas Slalom 2017 mengatakan, buka puasa sekaligus nobar dengan media dan para pebalap dari Achilles kali ini seru dan 'gokil banget'.

BACA JUGA : Supercar Belanda Vencer Sarthe Siap Mengaspal

"Asli rame dan seru! Tapi klub bola mana yang saya dukung… kedua–duanya saya suka jadi tidak bisa milih salah satunya hehe," ujar Ikhsan sembari tertawa. Dalam nobar pertandingan Liga 1 tersebut, Bali United berhasil merebut poin penuh setelah Marcos Flores membobol gawang M Natsir dari Persib. Hasilnya, Bali Unted sukses mengandaskan Persib di laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini. **MS/ Foto-foto: Agus Budi/ Dok. PT MAS

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular