Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Sambut Ramadhan, GCI Djakmaniez Gelar Kopdar Gabungan

Menjelang bulan Ramadhan 1438 H, Grey Car Indonesia Chapter Djakmaniez menggelar acara silaturahmi dengan rekan komunitas dari Avanza Owners Indonesia (AVOID), Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI), Agya Ayla Club Indonesia (Galaci) dan City Car Community Indonesia (C3I).

Acara kopdar gabungan yang mengusung tema 'Oprek-Oprek' pada mobil member ini mengambil lokasi di area parkir Gudang Sarinah, Jalan Pancoran Timur 2C Jakarta Selatan, dan dihadiri kurang lebih sekitar 80 peserta.

BACA JUGA : Sambut HUT Magelang, PPMKI Jateng Gelar Reli Mobil Kuno

Aji, Ketua GCI Chapter Djakmaniez mengatakan, tujuan diadakannya kopdar gabungan ini sekalian memperkenalkan Grey Car Indonesia kepada masyarakat luas dan untuk memperkuat tali persaudaraan antar komunitas. "Kebetulan menjelang bulan Ramadhan, sangat tepat untuk bersilaturahmi, meskipun kita berbeda klub," kata Aji dalam rilisnya yang diterima Otoblitz.net, Selasa (30/5).

Ditambahkan oleh Aji bahwa tema oprekan kali ini adalah bersama-sama belajar bagaimana cara menghilangkan jamur kaca mobil. "Tidak hanya bertukar pikiran tentang cara menghilangkan jamur kaca mobil, dalam kegiatan kali ini kita juga berbagi ilmu tentang otomotif dan saling bertukar referensi untuk mempercantik kendaraan," tambah Aji.

BACA JUGA : Jelang Ramadhan, Mercedes-Benz Indonesia Gelar Eksibisi

Sementara, Dwi dari Galaci mengatakan, harusnya kegiatan seperti ini lebih sering diadakan, karena meskipun berbeda klub ataupun komunitas tetap bisa saling mengenal satu sama lainnya, serta bisa lebih akrab dan tidak saling 'sikut' antar member, dimana hal ini tak jarang terjadi dalam sebuah komunitas atau klub otomotif.

BACA JUGA : Jelang Ramadhan, W124MBCI Gelar 'Munggahan'

Kedepannya, semua yang hadir dalam kopdar gabungan kali ini berharap mereka dapat lebih sering kumpul dan menjalin silaturahmi antar komunitas, serta tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti mereka juga akan membuat sebuah event bareng. **MS/ Foto-foto: Dok. GCI Djakmaniez

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular