Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

HUT ke-16, KTI Jaya Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Komunitas otomotif pengguna Chevrolet Trooper yang tergabung dalam Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jakarta Raya (KTI Jaya) menggelar buka puasa bersama bertajuk 'Bukberkustik' di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan yang juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi muda berbakat Shae.

Acara buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan santunan anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, selain untuk buka bersama dan santunan anak yatim, acara ini juga sekaligus untuk merayakan HUT KTI ke-16 yang jatuh pada bulan Juni 2017 ini.

BACA JUGA : HUT ke-34, PPMKI Gelar Turing Trans Sulawesi

Dhito Hersyantho, Ketua KTI Jaya mengatakan, acara buka puasa kali ini berbeda dengan sebelumnya, selain kita adakan santunan anak yatim piatu, dihari ini kita juga merayakan hari jadi KTI yang ke-16. "Buka puasa ini sangat spesial, karena selain kita memberikan santunan, acara yang sekaligus memeriahkan HUT KTI ke-16 ini juga dihadiri oleh Shae, salah satu penyanyi muda berbakat yang dimiliki Indonesia," kata Dhito dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net.

Sementara Trisna Yudhianto, salah satu member KTI Jaya yang turut hadir di acara ini mengungkapkan bahwa setelah mencari sesama pengguna Chevrolet Trooper, akhirnya enam belas tahun lalu iapun menemukan 'keluarga keduanya' yaitu di KTI Jaya ini.

BACA JUGA : Tiga Mercedes Klasik dalam Satu Hati

"Semoga kedepannya KTI Jaya akan semakin besar dan membernya pun bertambah guyub," harap Trisna. Setelah memberikan santunan kepada anak yatim, acara dilanjutkan dengan melakukan prosesi potong tumpeng, yang dilakukan oleh Ditho Hersyantho, John Welly selaku Ketua Nasional KTI, Trisna Yudhianto selaku Founder KTI, Pak Tono selaku Sesepuh KTI, dan Widodo selaku Senior KTI. **MS/ Foto-foto: Dok. KTI

BACA JUGA : Miladan MTC INA ke 15: Gelar Syukuran dan Baksos di Al-Azhar

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular