Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Persaingan Ketat Siap Tersaji di Kejurnas IXSOR 2017 Seri 3

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Speed Offroad dan Sprint Rally 2017 putaran ketiga bertajuk 'Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017' akan segera dilangsungkan di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan, mulai hari Jumat (4/8) hingga Minggu (6/8) mendatang.

Pertamax Motorsport Sprint Rally Team Optimis Hadapi IXSOR 2017 Seri 3

Salah satu tim balap kawakan Tanah Air di kancah sprint rallyPertamax Motorsport Sprint Rally Team, akan menghadapi ajang Indonesia eXtreme Sprint Offroad Racing Championship (IXSOR) 2017 seri ketiga yang akan digelar pada awal Agustus mendatang.

Latest News

Ajang 'Time Rally 2017' Putaran Kedua Sukses Digelar

Ajang Bhayangkara Kejurnas Time Rally 2017 putaran kedua sukses digelar di Satpas Polda Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Sabtu (15/7) dan Minggu (16/7) akhir pekan lalu. Para peserta yang terbagi ke dalam beberapa kategori seperti Umum, Seeded B, Pemula, Peserta Lokal serta kategori Wanita tersebut harus menempuh lintasan dengan jarak sepanjang 170 km.

MINI Kembali Berlaga di Silk Way Rally 2017

MINI kembali berpartisipasi di ajang Silk Way Rally, yang dimulai pada 7 Juli lalu di Lapangan Merah Rusia, dimana reli ketahanan ini akan menempuh jarak sekitar 9.559 km selama 15 hari, sebelum mencapai finish di Xi'an, China. Pada ajang Silk Way Rally 2017 ini, MINI menurunkan tiga tim dan mobil, dua dari X-Raid Team dan satu entri privateer yang dijuluki G-Energy Team.


Digabung, Kejurnas Speed Offroad & Sprint Rally Tingkatkan Antusiasme Peserta

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Speed Offroad dan Sprint Rally 2017 putaran kedua sukses digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (20/5) dan Minggu (21/5) lalu. Bertajuk 'Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR)', kompetisi yang merupakan penggabungan dari Kejurnas Speed Offroad dan Kejurnas Sprint Rally ini diikuti oleh sebanyak 251 starter yang datang dari berbagai daerah di Tanah Air.

Pertamax Motorsport Siap Berlaga di Kejurnas IXSOR 2017

Pertamax Motorsport Speed Offroad dan Sprint Rally Team yang akan ikut serta pada putaran kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pertamax Motorsport Indonesia eXtreme Sprint Offroad Racing Championship (IXSOR) 2017 telah melakukan persiapan matang, baik dari sisi fisik, mental maupun kendaraan.

Latest News

Ogan Ilir Siap Jadi Tuan Rumah Kejurnas Rally 2017

Ogan Ilir, salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Sumatera Selatan akan menjadi tuan rumah putaran pembuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally 2017. Perlombaan ini sendiri rencananya akan berlangsung di Sirkuit Tanjung Senai pada 20 Agustus 2017 mendatang.

Pertamax Motorsport Team Rajai Kejurnas Sprint Rally 2017 Putaran I

Setelah sebelumnya sempat memimpin di hari pertama, pereli Pertamax Motorsport Sprint Rally Team, Rizal Sungkar dengan navigatornya Endrue Fasha, akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas M1 dengan total catatan waktu 19 menit 13,2 detik.



Edisi Perdana Pan Am Classic Rally Segera Digelar

Pan Am Classic Rally 2017 akan dimulai di Savannah, Georgia, dan berakhir di Seattle, Washington, dengan opsi mengakhiri partisipasi saat peserta mencapai San Francisco pada tanggal 4 Juli, atau setelah menyelesaikan 15 dari total 21 etape reli.

Ini Jadwal Lengkap Kejurnas Sprint Rally & IXOR 2017

Untuk para pemenang di setiap putaran Kejurnas Sprint Rally 2017, perolehan poin yang akan mereka dapatkan adalah; Juara 1 mendapatkan 10 poin, Juara 2 mendapatkan 6 poin, Juara 3 mendapatkan 4 poin, Juara 4 mendapatkan 3 poin, Juara 5 mendapatkan 2 poin dan Juara 6 mendapatkan 1 poin.

Latest News

“Best Parking Rally” Penuhi Target Kejurnas Sprint Rally 2016


Putaran terakhir Kejurnas Sprint Rally 2016 di kawasan Pabrik Semen Gresik, Jawa Timur, telah usai. Untuk kategori tim yang masih tergolong belia, Best Parking Rally Team sukses memenuhi target awal.

 

Subhan Aksa Raih Juara di Kejurnas Sprint Rally 2016 Putaran Ketiga

Pereli senior Subhan Aksa dari FBRT Sport Team dengan navigator Hade Mboi yang turun pada kelas bergengsi N4 berhasil keluar sebagai juara, setelah mengalahkan Ryan Nirwan dengan co-driver Adi Indiarto, serta Glenn Nirwan dengan navigator M Redwan.


Pertamax Motorsport Siapkan Regenerasi Atlet Sprint Rally Masa Depan

Pertamax Motorsport selaku wadah yang hadir dalam memberikan ruang lebih bagi para anak muda berpotensi agar dapat ikut ambil bagian dalam mengikuti kejuaraan-kejuaraan bergengsi, saat ini tengah sibuk menggelar beberapa event olahraga otomotif di Tanah Air. Salah satunya adalah ajang bertajuk 'Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016'.

Aturan Baru “Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016”

Ajang Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016 bakal memasuki terakhir,  9 Oktober mendatang. Pihak penyelenggara berencana menghadirkan empat kelas tambahan, termasuk satu kelas promosi (promotion class), demi menjadikan event olahraga otomotif ini kian bergengsi dan berkualitas. 

 

Latest News

Pertamax Motorsport Sprint Rally 2016 Putaran Kedua Sukses Digelar

Ajang Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016 putaran kedua sukses digelar di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banteng pada Sabtu (10/9) kemarin.

Pertamax Sprint Rally Championship 2016 Putaran Kedua Siap Digelar

Putaran kedua Pertamax Sprint Rally Championship 2016 akan kembali diselenggarakan di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, pada 10 September 2016 mendatang. Sama seperti di putaran sebelumnya, kejuaraan bergengsi yang melibatkan ratusan pereli ini bakal digelar sejak siang hingga malam hari.


50 Pereli Nasional Ikuti Kejurnas Sprint Rally 2016

Untuk mewujudkan salah satu agenda motorsport nasional, BUM Motorsport bekerjasama dengan IMI Jabar dan Polres Indramayu menggelar Kejurnas Sprint Rally Bhayangkara 2016 di Sirkuit Wanapatria Cikedung, Cikamurang, Indramayu pada tanggal 23-24 Juli 2016 kemarin.

Erik “Mr Saab” Carlsson: Legenda Reli dari Swedia

Nama Erik Carlsson tak bisa dipisahkan dari Saab, karena nyaris di seumur karir balapnya menjadi “Saab brand ambassador”, sampai-sampai dijuluki sebagai “Mr Saab”.

Latest News

233 Peserta Bersaing Ketat di Tour Auto Rally 2015

Edisi tahunan Tour Auto Rally 2015 sukses digelar pada 20-25 April lalu, melalui rute berbagai jalan sekunder hingga sirkuit balap Perancis. Ajang Tour Auto Rally diselenggarakan tiap tahun mulai 1992 silam.

Dari Ajang 'Legend Boucles de Bastogne Rally 2015'

Ajang Legend Boucles de Bastogne Rally 2015 sukses digelar pada tanggal 21-22 Februari lalu di Belgia. Edisi ke-9 annual regularity rally ini menuntut para navigator bekerja lebih keras saat melalui jalanan pedesaan Luxemburg yang harus dilalui.


Vintage Sports Car Club: Serba Vintage dari Era Sebelum Perang Dunia

Bahkan di dunia balap mobil vintage, mereka dianggap luar biasa!

Peringati HUT ke-20, Alam Sutera Fun Rally Berlangsung Seru

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-20, PT Alam Sutera Realty Tbk. mengadakan kegiatan Alam Sutera Fun Rally, Minggu (22/6), di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang. Dalam kegiatan yang diberi tema 'Treasure Hunt' tersebut, setidaknya ada sekitar 160 peserta yang berpartisipasi.

Latest News

Ini Dia Para Pemenang Alam Sutera Fun Rally

Acara Alam Sutera Fun Rally yang berlangsung hari ini, Minggu (22/6) memang berlangsung sangat meriah. Di gelaran tersebut, setidaknya ada sekitar 160 peserta yang ikut ambil bagian. Acara yang dikemas dalam bentuk kompetisi, pengetahuan, gaya hidup dan budaya ini juga banyak menyedot perhatian masyarakat.

Rally PPMKI: Terimakasih Poso!

Bumi Poso memang sangat indah, tak seseram anggapan yang selama ini beredar di masyarakat. Poso ternyata menawarkan sejuta keindahan bagi para wisatawan, termasuk para peserta Rally Wisata Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).


Rally PPMKI, Jadi Tontonan Gratis Warga

Perjalanan Rally Wisata Trans Sulawesi yang dilakukan oleh PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia) 17-27 November lalu memang membawa cerita manis bagi setiap pesertanya. Kesan manis tersebut, ternyata tidak hanya dirasakan oleh para peserta, namun juga bagi masyarakat yang berada di berbagai kota yang dilalui mereka.