Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Uji Adrenalin Anda di "Indonesia Extreme Offroad Racing"

Indonesia Extreme Offroad Racing, bakal puaskan hasrat offroader Indonesia./ Foto-foto: Novriyadi

Suka dengan kegiatan offroad yang menantang adrenalin? Jika ya, Anda harus coba ajang yang satu ini. Ya, ajang "Indonesia Extreme Offroad Racing" yang akan diadakan tanggal 22-23 Februari 2014 (seri pertama) di Sirkuit Pagedangan BSD City, Tangerang, Banten ini akan menguji adrenalin dan ketangguhan Anda!

Indonesia Extreme Offroad Racing diadakan oleh PT Sarana Media Nusantara (SMN), bekerjasama dengan PT Gajah Tunggal, Lupromax Oil, Indonesia UTV Club dan Jhonlin Group. Menurut Prihandi Satria, Direktur Utama PT SMN, dalam kegiatan tersebut ditargetkan akan ada sekitar 150 peserta yang unjuk gigi, menaklukkan medan offroad yang telah disiapkan oleh panitia.

BACA JUGA : I-MAC, Klubnya Pengguna Mazda di Indonesia

Menurut Prihandi, kegiatan ini pastinya akan menjadi tontonan yang menarik pagi para pecinta offroad di Indonesia. Pasalnya, dalam kegiatan ini panitia akan menyiapkan track atau lintasan yang ekstrim dan menantang adrenalin.

"Kita juga sudah siapkan lintasan jumping yang cukup tinggi untuk para peserta offroad," jelas Prihandi saat konferensi pers yang digelar Senin (2/3) di bilangan SCBD, Jakarta Selatan.

Selain itu, dalam kegiatan ini panitia juga mengajak pula berbagai komunitas otomotif. Disana, selain disediakan stand khusus untuk komunitas, ada pula berbagai macam game seru untuk komunitas dan pengunjung. "Kegiatan ini juga sangat cocok untuk mengisi liburan keluarga," lanjut Prihandi.

BACA JUGA : Ini Dia Peserta Terjauh JKO Indonesia - Explore Sumatera Touring

Nah, untuk membuat acara lebih menarik, panitia pun mengundang pula dua pembalap asing dari Amerika. Mereka adalah RJ Anderson dan Doug Mittag, dan kedaunya akan ikut berkompetisi bersama pembalap Indonesia.

Selain memperebutkan hadiah uang tunai, penyelenggara menyiapkan hadiah utama berupa dana pembinaan dan beasiswa untuk mengikuti training offroad racing selama 14 hari di Amerika Serikat. Hadiah tersebut akan diberikan pada driver dan navigator yang memliki akumulasi poin tertinggi.

BACA JUGA : JKO Indonesia - Explore Sumatera Touring: “Done!”

"Hadiah tersebut kami berikan untuk mendongkrak semangat para pecinta offroad Indonesia, dan bagi pemenangnya kami harapkan nantinya bisa mendapatkan pengalaman tersendiri," harap Prihandi.

Tahun ini, PT Sarana Media Nusantara juga akan mengadakan berbagai kegiatan extreme lainya, seperti Indonesia Extreme Aventure, Indonesia Extreme Slalom dan Indonesia Extreme Adventure Individual. **MS

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

MOTORSPORT Updates

MOTORSPORT Updates


Related Articles


Most Popular