Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Presley Martono Raih Poin Perdana di Renault Eurocup 2017 Putaran I

Pebalap muda berbakat Tanah Air, Presley Martono, tampil mengesankan dan sukses meraih poin perdananya dalam ajang bertaraf internasional Formula Renault 2.0 Eurocup 2017, yang diselenggarakan di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu (14/5) lalu. Dalam ajang tersebut, Presley yang memperkuat tim Mark Burdett Motorsport berhasil finish di urutan ke-10 dari total 30 pebalap.

Presley Martono Sabet Gelar Juara Formula 4 SEA Championship

Presley Martono sukses meraih gelar juara dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya pada Race 4 Formula 4 SEA Championship ini. Bukan hanya itu, Presley juga berhasil meraih gelar Overall Event Champion, setelah lima kali naik podium dari enam kali balapan.

Latest News

Pertamina Terus Dukung Rio Haryanto di Formula 1

Perjuangan berat dilalui Rio Haryanto untuk bisa terjun ke ajang Formula 1. Setelah berkeliling mencari sponsor, akhirnya cita-cita pemuda asal Solo tersebut bisa terlaksana. Meskipun hingga seri ketiga di GP Shanghai Rio belum menunjukkan prestasi yang signifikan, namun dukungan penuh tetap diberikan oleh Pertamina selaku sponsor utamanya.

Seri Terakhir Formula Renault 3.5 Jadi Penampilan Terbaik Sean Gelael

Pebalap muda Indonesia, Sean Gelael berhasil memenuhi ambisi untuk menambah koleksi poin pada balapan terakhir Formula Renault 3.5 World Series musim ini di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (18/10). Pebalap Indonesia yang bergabung dengan tim Jagonya Ayam with Carlin itu finis pada posisi ke-9 lewat penampilan terbaik di musim ini.


Sean Gelael Targetkan 8 Besar di Seri ke-5 Formula Renault 2015

Pebalap muda berbakat Indonesia, Sean Gelael, yang bergabung dengan Tim Jagonya Ayam with Carlin, beberapa waktu belakangan sedang berlaga di ajang Formula Renault 3.5 World Series 2015. Namun, Sean menyempatkan diri pulang ke Indonesia sebelum kembali menatap seri ke-5 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Juli mendatang.

Hadapi Formula Renault, Sean Gelael Genjot Latihan Pit Stop

Pebalap Indonesia, Sean Gelael akan memulai aksinya di ajang Formula Renault 3.5 musim ini pada 25 dan 26 April mendatang, di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. Di ajang ini, Sean harus beradaptasi dalam menghadapi hal-hal baru, beberapa diantaranya sangat mirip dengan Formula 1.

Latest News

Jackie Stewart: Orang Pertama yang Semburkan Champagne di F1

Pemegang rekor tiga kali Formula One World Champion asal Inggris, Sir Jackie Stewart, terbukti telah mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk top-level motorsport. Classic Driver berkesempatan mewancarainya saat ia sedang bersantai.

Sean Gelael Siap Berlaga di Formula Renault 3.5

Sean Gelael, salah satu pebalap muda berbakat yang dimiliki oleh Indonesia, akan bertarung di Kejuaraan Formula Renault 3.5 pada akhir bulan ini. Selain itu, dirinya juga akan mengikuti satu seri ajang Formula 3 Eropa, Macau Grand Prix dan dua seri ajang GP2.


Sean Gelael Siap Jajal 'Formula Renault 3.5 World Series'

Sean Gelael adalah seorang pebalap berbakat yang di usianya ke-18 mampu secara teratur mencapai finish pada kejuaraan Formula 3 Eropa. Dan pada tahun 2015 ini, Sean naik kelas untuk mengikuti ajang FR 3.5 dengan Team 'Jagonya Ayam' serta bekerjasama kembali dengan Team Carlin.

Jean-Pierre Beltoise: Dari Balap Motor Sampai Formula 1

Jean-Pierre Beltoise memulai karir dari ajang balap kendaraan roda dua, namun justru berjaya di Formula 1. 

Latest News

Bobby Rahal: Dari NASCAR Sampai Le Mans

Pebalap serba bisa itu memperoleh penghargaan tahunan dari Simeone Foundation Automotive Museum. Dari ajang Indy 500, sampai Formula 1 dan NASCAR pernah dijajalnya. 

Formula E: Balap Mobil Listrik yang Ditunggu & Diragu

 

Ajang balap Formula E akan digelar di Beijing, September 2014. Banyak pihak siap mendukung, mulai dari aktor Leonardo DiCaprio sampai perusahaan telekomunikasi multinasional, Qualcomm. Namun, tak sedikit pula yang meragukan. Salah satunya Bernie Ecclestone, pemilik balap Formula 1.