Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Edisi ke-53 LA Roadster Show Siap Digelar

Untuk ke-53 kalinya, LA Roadsters Car Club akan menggelar pameran tahunan mereka di Pomona Fairplex, California, pada tanggal 17-18 Juni mendatang.

Acara LA Roadster Show 2017 telah berkembang menjadi salah satu pameran mobil paling mengasyikkan di wilayah Southern California dan –dengan lebih dari 800 mobil yang akan ditampilkan– mampu menarik beragam koleksi unik mobil-mobil hot rod dan roadster pra-1936 dari seluruh dunia.

BACA JUGA : Baru 130 KM, Mercedes-Benz SL500 1996 Siap Dilelang

LA Roadsters Car Club dimulai pada tahun 1957 silam, dengan beranggotakan hanya beberapa penggemar mobil hot rod dan kustom. Saat ini, klub mempertahankan eksklusivitas mereka dengan hanya memiliki 28 anggota aktif, 11 anggota seumur hidup, 5 anggota kehormatan dan 19 rekan kerja, yang mudah dikenali dengan seragam standar kemeja merah dan celana putih mereka.

Selain mobil-mobil hot rod dan roadster, acara LA Roadster Show 2017 akan menghadirkan pula beragam mobil sedan dan pick-up klasik pra-1977, dengan swap meet, kontes mobil model, berbagai vendor modifikasi dan kustom hingga parade 'Cacklefest' akan memeriahkan acara.

BACA JUGA : Brabus 850 SL, Roadster Tercepat di Dunia

Parade 'Cacklefest' sendiri adalah sebuah pertunjukan mobil-mobil dragster bermesin depan nitro yang gahar, yang seluruhnya akan berjalan bersamaan untuk menampilkan parade api, burnout, dan kinerja mesin mereka.

BACA JUGA : MB 300 SL Roadster Langka eks Natalie Wood Dilelang

Pengunjung dewasa akan dikenai tiket masuk USD 20 atau kisaran Rp 265 ribuan, sedangkan anak-anak berusia 6-12 tahun dikenakan biaya USD 10 (Rp 133 ribuan). Untuk anak-anak berusia 5 tahun kebawah gratis tiket masuk. **MS/ Foto-foto: LA Roadster Club

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

CARS Updates


Related Articles


Most Popular