Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad
Logo Motortrend

Chiron sanggup berlari 0-100 km/jam dalam waktu 2,5 detik dan 0-300 km/jam dalam waktu 15 detik. Pada mode normal saja, top-speed nya mencapai 377,6 km/jam. Masukkan kunci kedua maka seperti Veyron, mode itu bakal menurunkan postur mobil untuk menambah downforce agar melesat lebih kencang lagi. Hasilnya adalah top speed 417,6 km/jam yang dibatasi speed limiter.

Review I Lamborghini Aventador SV 2016

Tes akselerasi drag 0-402 m menyebutkan bahwa SV butuh 10,4 detik untuk menyentuh garis finis. Hasil ini mendudukkannya di posisi-4 di mana Bugatti Veyron tampil sebagai pemimpin tahta. Mobil-mobil yang lebih kencang daripada SV pun rata-rata semahal Veyron dan lagi-lagi dibantu oleh kontrol elektronik (maksud kami di sini adalah 918, P1, dan LaFerrari).

Latest News

Logo Motortrend

Rumor tentang pengembangan mobil otonom pun kemudian merebak. Apple sangat berhati-hati dengan regulasi mobil otonom California DMV (Department of Motor Vehicles) dan sepertinya telah bernegosiasi untuk menggunakan area di sekitar GoMomentum Station (lokasi bekas fasilitas Concord Naval Weapons yang sekarang menjadi lokasi pengujian mobil otonom terbesar di AS dengan pengamanan ketat).

Logo Motortrend

Peserta yang hadir terakhir dalam pesta untuk menyempurnakan seluruh aspek.

 


Logo Motortrend

Deru mesin mulai terdengar dari jajaran paddock di sirkuit. Bruuuuum.... Alunan musik V8 yang sangat khas terdengar nyaring dan sangat bising. Sesosok mobil balap GT3 pun mulai keluar paddock; melaju perlahan dari area pit menuju grid lalu melesat seraya menggerus tarmac. Sekelebat, Mercedes-Benz AMG GT3 pun mengelilingi Sirkuit Misano, San Marino sepanjang 4,2 km, hingga kembali masuk ke area pit.

MOTORTREND Indonesia Review: Mercedes-Benz Concept X-Class

Setelah penantian panjang beberapa dekade, akhirnya Mercedes-Benz melansir genre terbaru mereka, pikap mewah. Sosok mobil konsep yang diberi label X-Class tersebut hadir dalam dua varian model: Stylish Explorer dan Powerful Adventurer.

Latest News

Logo Motortrend

Kami selalu ada di setiap generasi Camaro. Mulai dari First Test model '67 pada edisi Desember 1966 hingga edisi Agustus 2016, kami mendapatkan angka-angka performanya, dan beberapa di antaranya akan membuat Anda kagum.

Logo Motortrend

BMW Group Indonesia mengadakan temu ekslusif bersama para media lewat BMW i Exclusive Media Tour pada Agustus 2016 lalu, untuk memperkenalkan lebih jauh tentang BMW i ke media regional dan juga sekaligus mencoba langsung varian BMW i3, BMW i8 dan mengunjungi fasilitas riset 'Electromobility' yang dilaksanakan bersama Nanyang Technological University (NTU).


Logo Motortrend

McLaren 675LT yang cuma diproduksi sekitar 500 unit varian coupe dan 500 unit varian spider itu merupakan mobil yang performanya paling mendekati McLaren P1, yang digadang-gadang sebagai mobil hyper milik mereka. Mobil ini mengambil basis 650S yang dari sananya memang sudah mengagumkan dan dibangun menggunakan hasil belajar dari program mobil balap GT3.