THE 39TH BANGKOK INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2018
TECHNO CLASSICA ESSEN 2018
Logo Motortrend

Lamborghini Urus memiliki keterkaitan dengan LM002 — alias Rambo Lambo, sebuah SUV bermesin Countach yang dipasarkan Lamborghini pada era 1980-an dan sangat digemari para raja minyak — seperti halnya saya menyukai Gal Gadot.

Ram 2500 Power Wagon 2017: Big Heavy Capable

Power Wagon 4x4 adalah salah satu kendaraan dengan sejarah terpanjang di Amerika. Bermula sebagai kendaraan untuk? mengalahkan negara poros di Perang Dunia II, Dodge Power Wagon lama hadir pada tahun 1946 dengan tujuan untuk membawa para konsumennya bertualang di Medan off road.

Latest News

Logo Motortrend

Upaya Lamborghini Aventador S V12 untuk lolos dari kondisi sulit.

Logo Motortrend

Undangan regional Porsche Asia Pacific yang diterima Motor Trend pada akhir bulan lalu terkesan mendadak, namun juga sangat menarik. Pasalnya, mereka akan melakukan private media test dengan varian 911 Carrera S terbaru di sekitar Singapura.


Logo Motortrend

Volvo S90 dibangun menggunakan platform Scalable Product Architecture (SPA) Volvo yang sangat fleksibel, yang juga digunakan crossover Volvo XC90, 2016 SUV of The Year kami. Suspensi depannya didukung dengan lengan kontrol dan per konvensional, sementara di belakang dengan multilink axle dilengkapi per tunggal komposit yang melintang, seperti Corvette.

FIRST DRIVE | Mitsubishi New Mirage: “Seriously Fun”

New Mirage memberikan kesenangan berkendara yang lebih menyenangkan untuk sebuah mobil Low Cost Green Car.

Latest News

Logo Motortrend

SUV tangguh ini tidak suka berbasa-basi dengan performanya. Julukan Baby Santa Fe memang terasa mewakili sosok Tucson yang kini tampil elegan.

Logo Motortrend

Secara logika, jika mendengar kata “mini” akan identik dengan sesuatu yang paling kecil, mungil, dan sempit. Meski benar begitu, sosok hatchback mungil yang dilahirkan oleh pabrikan British Motor Corporation dengan nama MINI ini menjadi sebuah ikonik berjalan karena memiliki dimensi yang unik, hingga kini


Logo Motortrend

  • Bimmer menawan yang lahir melalui inspirasi legenda BMW di dunia balap.
FIRST DRIVE | Ferrari 488 GTB 2016: “Rev to The Limit”

Senin pagi yang biasanya sudah membuat saya berada di kemacetan menuju kantor, malah berubah jadi menyenangkan sambil melaju santai di tol Jakarta-Serpong menuju area ICE BSD. Pasalnya, Ferrari Indonesia menawarkan sesi test drive ekslusif untuk varian terbaru mereka selama satu hari kepada redaksi Motor Trend. 

Latest News

Logo Motortrend

Dan, ada yang paling gila. Ini terjadi hampir 19 tahun lalu di Lisbon, Portugal. Taksi yang saya tumpangi adalah Mercedes-Benz W124 E-Class, dengan transmisi manual lima kecepatan, dan sopirnya merasa bahwa dia adalah seorang Ayrton Senna, atau setidaknya sangat mirip dengan dia.