THE 39TH BANGKOK INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2018
TECHNO CLASSICA ESSEN 2018

Suryanation Motorland Battle Hentak Palembang

Suryanation Motorland 2018, ajangnya moto custom terbesar di Indonesia akan memulai seri perdananya di kota Palembang pada hari Sabtu, 14 April 2018.

‘Live to Inspire’, Suryanation Motorland Siap Hentak Tujuh Kota Indonesia

Suryanation Motorland, salah satu pestanya para pecinta motor custom terbesar di Indonesia persembahan PT Gudang Garam Tbk kembali akan digelar. 

Latest News

Champions Team Suryanation Motorland 2017, Mampu Bersaing di Dunia Internasional!

Rangkaian event Suryanation Motorland 2017 berakhir dengan kembalinya Champions Team dari perjalanan mereka mengunjungi Motor Bike Expo (MBE) 2018 di Verona, Italia pada pekan lalu. Perjalanan selama 9 hari menghadiri pameran MBE 2018 ini dirasakan sangat memberikan pengalaman dan inspirasi bagi para Champions Team Suryanation Motorland 2017 ini.

Champions Team Suryanation Motorland 2017 Kunjungi Pabrik Moto Guzzi

Usai menghadiri ajang Motor Bike Expo (MBE) 2018 di Verona, Italia dan mampu mengharumkan nama bangsa dengan memperoleh beberapa penghargaan dari motor yang dibawa, 'Champions Team Suryanation Motorland 2017' kembali melanjutkan perjalanan dengan mengadakan kunjungan ke pabrik Moto Guzzi, pabrikan motor asal 'Negeri Pizza' yang juga merupakan bagian dari perusahaan induk Piaggio.


'The Stone' dari KromWorks Raih Peringkat 3 Custom Chrome Special di MBE 2018

Pada penghujung acara MBE 2018 yang menyisakan 2 pengumuman Custom Bike Contest, yaitu Custom Chrome Italian Championship 2018 yang disponsori salah satu produk aftermarket dan Low Ride Magazine Italia, motor yang dibawa oleh Suryanation Motorland kembali mendapatkan gelar bergengsi.

Motor Kustom Kreasi Anak Bangsa Pukau Juri di MBE 2018

Pada hari ketiga ajang Motor Bike Expo (MBE) 2018 yang berlangsung di Veronafiere, Verona, Italia, motor-motor yang dibawa oleh Suryanation Motorland mendapat kejutan dari panitia MBE 2018. Pasalnya, motor milik Lufti Ardika (Queen Lekha Chopper) dan Andika Pratama (Kromworks) terpilih menjadi nominasi untuk 10 motor terbaik yang dipilih dewan juri, dan berkesempatan untuk mendapatkan gelar 'The King of Motor Bike Expo 2018'.

Latest News

'The Greatest Bike' & Pemenang Suryanation Motorland 2017 Hadiri Motor Bike Expo 2018

Setelah menyelesaikan seluruh agenda acara Suryanation Motorland 2017, pada awal tahun ini Suryanation Motorland memberangkatkan seluruh pemenang 'Best of The Best Suryanation Motorland 2017' dari setiap kota untuk mengunjungi acara International Motor Bike Expo 2018 di Italia.

Pemenang Suryanation Motorland Hadiri Motor Bike Expo ke-10 di Italia

Suryanation Motorland memberikan apresiasi dengan mengajak seluruh pemenang 'Best of The Best Suryanation Motorland' untuk menghadiri acara Motor Bike Expo ke-10 yang akan diadakan pada tanggal 18-21 Januari 2018 di Kota Verona, Italia.


Indonesian Big Bike Drag Race Championship Seri Kedua Siap Digelar di Sentul

Menurut rencana, di seri kedua, ajang balap IBBDRC 2017-2018 ini akan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada bulan Februari 2018 mendatang, setelah sebelumnya rencana awal seri kedua ini bakal digelar di Malang, Jawa Timur.

Builder Indonesia Raih Dua Penghargaan di Yokohama Hot Rod Custom Show

Melalui program 'Indonesian Attack' ini, Kustomfest berhasil mengirim para builder termasuk motor-motor karya mereka untuk mengikuti acara 26th Yokohama Hot Rod Custom Show, yang digelar pada 3 Desember 2017 lalu di Pacifico, Yokohama, Jepang.

Latest News

Diikuti 3000 Bikers, 'Suryanation Motorland Ridescape' Jadi Jambore Motor Terbesar

Sebagai penutup rangkaian acara Suryanation Motorland 2017, digelar sebuah event yang ditujukan khusus bagi para bikers di seluruh Indonesia, yaitu Suryanation Motorland Ridescape.

Suryanation Motorland Dukung Gerakan Custom Culture Indonesia ke Jepang

Suryanation Motorland sebagai salah satu acara yang mendukung perkembangan custom culture di Indonesia akan mendukung program 'Indonesia Attack' yang berangkat ke salah satu gelaran kustom terbesar di dunia yaitu Yokohama Hot Rod Custom Show 2017, yang digelar pada 3 Desember lalu.


Volkswagen Motorcycles by Retro Classic Cycles Hadir di JVWF 2017

Ada yang berbeda di gelaran Jogjakarta Volkswagen Festival (JVWF) 2017. Tampak sesosok motor kustom hadir di tengah-tengah acara tahunan penggemar mobil ikonik asal Jerman tersebut. Ternyata, sepeda motor tersebut merupakan karya dari Retro Classic Cycles yang dimotori oleh Lulut Wahyudi.

'The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017' Siap Berkompetisi di MBE Verona

Pemenang dan 'The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017' ini akan diberangkatkan ke acara Motor Bike Expo (MBE) 2017 di Verona, Italia, bersama dengan 'Iconic Bike Ketiga' yang dibuat oleh M Yusuf Adib bersama dengan Kaichiroh Kurosu yang dibantu oleh Lulut Wahyudi.

Latest News

Inilah 'Best of The Best' & 'Iconic Bike' Suryanation Motorland 2017

Ajang Suryanation Motorland 2017, sebuah rangkaian event bagi para penikmat motor kustom di Indonesia, babak finalnya telah sukses diselenggarakan di Kota Surabaya pada 11-12 November lalu, tepatnya di Lapangan Kodam V Brawijaya.

Grand Final Suryanation Motorland 2017 Siap 'Menghentak' Surabaya

Ajang Suryanation Motorland 2017 mendekati perhelatan terakhirnya. Setelah digelar di delapan kota di Indonesia, ajangnya para penikmat motor kustom ini akan memasuki babak Grand Final yang menurut rencana akan diselenggarakan di Kota Surabaya pada 11-12 November mendatang, tepatnya di Lapangan Kodam V Brawijaya.


Suryanation Motorland 2017 Denpasar Hadirkan Banyak Kejutan

Pertama kali diadakan di Pulau Bali, Suryanation Motorland langsung menjadi ajang tampil builder-builder lokal dan terkenal untuk memamerkan hasil karya mereka. Terbukti sebanyak 130 peserta hadir dan menampilkan karya terbaiknya di ajang Custom Bike Competition, di Suryanation Motorland 2017 Denpasar.

Suryanation Motorland 2017 Denpasar Siap Digelar

Kota Denpasar menjadi salah satu kota baru digelarnya Suryanation Motorland 2017, setelah bergulir di enam kota sebelumnya di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Acara yang akan diadakan di Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach Sanur pada Sabtu, 21 Oktober ini tetap akan menampilkan custom bike competitionpinstripe battleartwork conteststunt ride competition dan juga pertunjukan musik.

Latest News

Harley-Davidson Softail Evolution Raih 'Best Kustom Bike Show' di Kustomfest 2017

Ajang Kustomfest 2017 dengan tema 'No Boundaries' sukses digelar di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, pada 7-8 Oktober lalu. Dalam dua hari penyelenggaraan, area indoor dan outdoor di JEC dipadati lebih dari 25.000 pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada pula yang hadir dari mancanegara.

Resmi Dibuka, Inilah 'Lucky Draw' Buat Pengunjung Kustomfest 2017

KUSTOMFEST: Indonesian Kustom Kulture Festival kembali dilaksanakan pada tanggal 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Acara KUSTOMFEST ini menjadi salah satu acara yang paling ditunggu oleh pelaku dan pecinta industri kustom kulture di Indonesia dan mancanegara. Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2012 lalu, KUSTOMFEST selalu hadir dengan membawa sebuah tema khusus dan pada tahun ini hadir dengan tema ‘No Boundaries’.


Usung Tema 'No Boundaries', Kustomfest 2017 Segera Digelar

Sebuah acara yang telah menjadi barometer pergerakan custom culture di Indonesia, Kustomfest, akan kembali digelar pada tanggal 7-8 Oktober 2017 mendatang di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Hadir mengusung tema 'No Boundaries', event yang sudah digelar untuk keenam kalinya ini akan menampilkan deretan kendaraan kustom yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, karena itulah ciri dari Kustomfest.

Harley 'Beast Beauty' Jadi 'Best of The Best' Suryanation 2017 Makassar

Hujan yang turun selama gelaran Suryanation Motorland 2017 Makassar pada Sabtu (23/9) lalu tak menyurutkan minat peserta dan pengunjung untuk menyaksikan rangkaian acara yang menarik bertemakan custom culture di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point, Makassar.

Latest News

Sukses di Lima Kota, Suryanation Motorland 2017 Siap 'Goncang' Makassar

Sukses digelar di lima kota sebelumnya, Suryanation Motorland 2017 akan kembali menyapa para pecinta custom culture di Tanah Air, tepatnya di Tanah Celebes, Kota Makassar. Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya yang digelar di Celebes Convention Center (CCC), seri keenam Suryanation Motorland 2017 akan digelar di Parkir Utara Mall Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan pada hari Sabtu, 23 September 2017 mendatang.

Dari Festival Custom Culture BURNOUT #3 'Hadiningroad Culture'

Lebih dari 7.000 pecinta custom culture di Solo tampak hadir mengikuti acara BURNOUT #3 yang diselenggarakan dari pagi hingga menjelang tengah malam tersebut, dan terlihat tampak puas menikmati berbagai acara yang disuguhkan mulai dari custom bike display, classic car display, pin up contest hingga aksi 'Tong Stand'.


BURNOUT #3 2017, Traditional Custom Festival Solo Raya Siap Digelar

Ajang Traditional Custom Festival Solo Raya, 'BURNOUT', akan kembali hadir pada hari Sabtu (9/9/2017) di halaman The Park Mall, Solo, Jawa Tengah. BURNOUT merupakan event yang digagas oleh komunitas pecinta otomotif classic dan custom culture di wilayah Solo Raya, salah satunya Kicktengkleng MC yang ikut memprakarsai BURNOUT pada tahun lalu.

13.000 Pengunjung 'Banjiri' Suryanation Motorland 2017 Banjarmasin

Pada hari Sabtu, 26 Agustus lalu, ajang Suryanation Motorland 2017 hadir dan mengguncang Tanah Borneo untuk pertama kalinya. Bertempat di Lapangan DR Murdjani Banjarbaru, Kalimantan Selatan, peserta Suryanation Motorland kali ini menjadi yang terbanyak dari empat kota besar penyelenggaraan sebelumnya di tahun ini.

Latest News

Pertama Kalinya Suryanation Motorland Akan Hadir di Banjarmasin

Sukses mendatangkan ribuan pecinta custom culture di Sumatera dan Jawa, pada tanggal 26 Agustus 2017 esok, Suryanation Motorland akan hadir dan ‘mengguncang’ Tanah Borneo, tepatnya di Kota Banjarmasin. 

Ribuan Pecinta Custom Culture Padati Suryanation Motorland 2017 Semarang

Lebih dari 11.000 pecinta custom culture di Kota Semarang dan sekitarnya menikmati rangkaian acara Suryanation Motorland 2017 Semarang yang diadakan di area ex Wonderia, Semarang, Jawa Tengah, pada hari Sabtu (12/8) lalu.


Suryanation Motorland 2017 Siap Guncang Semarang

Sukses mendatangkan ribuan pecinta custom culture di Kota Medan, Palembang dan Tangerang Selatan, rangkaian event Suryanation Motorland 2017 siap berlanjut ke Kota Semarang, yang rencananya akan digelar pada 12 Agustus mendatang.

Tiga Sahabat Lakoni 'Suryanation Motorland 2017 – Java Touring Edition'

Walaupun sedang masa rehat, sejumlah event masih tetap berlanjut di beberapa kota, salah satunya adalah perjalanan turing bertajuk 'Suryanation Motorland 2017 - Java Touring Edition' yang sedang dilakoni oleh tiga sahabat Ucup Lawless, David Zutur dan Edward Akbar.

Latest News

Highlights Ajang Suryanation Motorland 2017 di Tangerang

Keinginan pecinta otomotif roda dua khususnya para penggiat custom culture di wilayah Jabodetabek untuk menyaksikan gelaran Custom Bike Contest berskala nasional, akhirnya terpenuhi dengan digelarnya Suryanation Motorland 2017 yang diadakan hari Sabtu, 20 Mei lalu di Eks Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Tangsel).

Suryanation Motorland 2017 Manjakan Pecinta ‘Custom Culture’ Jabodetabek

Gelaran Suryanation Motorland 2017 kembali bergulir dan kali ini event nya para pecinta motor kustom tersebut singgah di Kota Tangerang, tepatnya di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan.


12 Ribu Pengunjung Padati Suryanation Motorland 2017 di Palembang

Sebanyak 12 ribu pengunjung tercatat memadati gelaran kedua festival Suryanation Motorland 2017 yang digelar di Lapangan PTC Mall, Palembang. Kehadiran belasan ribu pengunjung tersebut membuktikan semakin berkembang dan tumbuhnya dunia custom culture di 'Bumi Sriwijaya'.

Edisi Pertama Suryanation Motorland 2017 Sukses Digelar di Medan

Edisi pertama Suryanation Motorland 2017 yang digelar di Lapangan Eks Bandar Udara Medan pada Sabtu 22 April lalu, sukses menghibur seluruh pengunjung yang hadir. Bahkan sampai menjelang tengah malam, ribuan pengunjung terus dimanjakan dengan beragam konten acara yang dirancang khusus bagi para bikers dan pecinta custom culture di Medan dan sekitarnya.

Latest News

Event 'Custom Culture' Suryanation Motorland 2017 Siap Digelar

Rangkaian event Suryanation Motorland 2017 telah dimulai dengan berbagai rangkaian acara seperti Suryanation Motorland Garage dan juga Suryanation Motorland Hangout di beberapa kota, dan menyusul pada akhir bulan April 2017 mendatang adalah Festival Event Suryanation Motorland yang akan diadakan di 8 kota.

"Jakarta Motogarage'": Pestanya Penggila "Kustom Culture" Ibukota

Merayakan hari jadinya yang ke-18, Motor Plus menggelar sebuah pesta bagi bikers dan penggila custom bike yang bertajuk 'Jakarta Motogarage'. Event ini merupakan bentuk apresiasi Motor Plus terhadap budaya dan pelaku modifikasi custom culture di Indonesia.


Builder Jepang Apresiasi Pemenang Suryanation Motorland 2016

Pada gelaran Yokohama Hot Rod Custom Show 2016, salah satu motor kustom dengan tema 'Naga Lima' karya M Yusuf Adib Mustofa dari workshop Semangat Putra Motor Purwokerto mendapat apresiasi dari builder tuan rumah dan juga para pengunjung yang hadir.

Djakarta Rumble Siap Manjakan Penggemar Vintage dan Custom

Mengusung tema 'Old Skool Revival', Djakarta Rumble adalah event pertama gagasan Novos Production yang dihadirkan sebagai momen kumpul akhir tahun komunitas otomotif di Jakarta dan sekitarnya, terutama yang menggemari mobil dan motor bergaya vintage klasik.

Latest News

Royal Enfield Hadirkan Tiga Motor Keren di Kustomfest 2016

Bersamaan dengan gelaran akbar Kustomfest 2016 yang berlangsung pada 8-9 Oktober lalu, Royal Enfield, salah satu brand sepeda motor asal India dengan perkembangan paling pesat di dunia turut menghadirkan tiga unit sepeda motor yang dirancang dan dibangun oleh tiga custom builder Tanah Air, yaitu Thrive Motorcycle, Baru Motor Sport, dan Smoke Garage Bali.

Suryanation Motorland 2016, Tempat Kumpulnya Pecinta Motor Kustom Indonesia

Menuai sukses pada penyelenggaraan sebelumnya, Suryanation Motorland 2016 secara resmi digelar. Mengangkat tema 'Show Your Pride', ajang ini akan menghadirkan serangkaian festival kustom dan moto kulture terbesar di Indonesia.