MMKSI Perkenalkan Identitas Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi

Terkait persiapan peluncuran model small MPV tahun ini dan juga implementasi slogan 'Brand New Day' pada proses operasi layanan yang diberikan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, melakukan penyeragaman untuk atribut dealer khusus kendaraan penumpang dengan memasang identitas dealer kendaraan penumpanga atau 'Passenger Car Dealer Identity' di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Dikutip dari rilis yang diterima Otoblitz.net, Jumat (16/6), diberlakukannya tanda identitas pengenal dealer atau 'Passenger Car Dealer Identity' oleh MMKSI ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi.

Pemberlakuan 'Passenger Car Dealer Identity' untuk menciptakan kepuasan konsumen dengan peningkatan kualitas layanan diler yang baik dan berstandar Mitsubishi di seluruh Indonesia antara lain sejalan dengan beberapa aspek berikut:

1. Aspek Sales meliputi showroom dealer yang modern dan nyaman; kendaraan display yang lengkap (All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage & Triton).

2. Aspek After-Sales Services meliputi fasilitas Service Booking dan Mitsubishi Service Quick Pit; peralatan & perlengkapan service yang lengkap dan memadai; fasilitas ruang tunggu service yang nyaman; workshop yang bersih dan rapi.

Selain 'Passenger Car Dealer Identity' beberapa atribut standar selama ini telah diterapkan untuk memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi resmi diler kendaraan penumpang Mitsubishi, seperti:

1. Fascia Sign: Merupakan papan petunjuk identitas diler yang terpasang pada sisi luar/ muka showroom yang berisi nama dealer dan logo Mitsubishi Motors;

2. Pylon Sign: Merupakan papan petunjuk identitas diler yang terpasang di dekat gerbang masuk dealer yang terdapat logo Mitsubishi Motors untuk memudahkan kustomer dalam menggapai lokasi dealer dari jalan raya;

3. Menu Service Sign: merupakan papan petunjuk dan media informasi yang bertujuan agar konsumen mengetahui jenis layanan after sales service yang tersedia pada suatu dealer;

4. Service Fascia Sign.

"Dengan pelaksanaan program ini, kami secara konsisten membuktikan keseriusan MMKSI dalam menggarap brand Mitsubishi di Indonesia, secara berkelanjutan meningkatkan dan mengembangkan layanan terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi. Kami berharap untuk dapat terus menjadi merek kendaraan pilihan konsumen Indonesia," jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI


NEWS Updates


Related Articles


Most Popular