Jelang Idul Fitri, TMDI Kembali Gelar Program 'TATA Lebaran Care 2017'

Agen Pemegang Merk (APM) Tata Motors di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), kembali menggelar program 'Tata Lebaran Care 2017', yang terbagi dalam dua program yaitu program servis gratis dan bengkel siaga.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan, program ini digelar dengan tujuan agar musim liburan Lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik konsumen lebih nyaman dan aman.

"Program 'Tata Lebaran Care 2017' kali ini, TMDI memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk seluruh pemilik produk Tata Motors, baik kendaraan niaga dan mobil penumpang di seluruh dealer resmi," kata Biswadev saat ditemui di acara buka bersama Tata Motors di Jakarta, Senin (12/6).

Pada program service gratis ini, konsumen akan memperoleh gratis jasa pemeriksaan di seluruh dealer resmi TMDI, baik mobil penumpang ataupun mobil komersial. "Program servis gratis ini akan digelar mulai 12 Juni 2017 hingga 23 Juni 2017 dan dilanjutkan dengan program bengkel siaga pada 24 Juni hingga 2 Juli 2017," pungkas Baswedav.

Selain itu, bengkel siaga Lebaran akan buka selama 12 jam dari pukul 8.00-20.00 untuk melayani konsumen servis ataupun darurat. Bengkel siaga berada di beberapa jalur mudik, yakni Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya, hingga Lampung. **MS/ Foto-foto: Agus Budi


NEWS Updates


Related Articles


Most Popular