HPM Ajak Media Jajal Civic Hatchback Turbo Terbaru

Pada hari Jumat, 9 Juni lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan Civic Hatchback Turbo terbaru di Indonesia. Mengusung tema 'Drive Sexiness', HPM melanjutkan popularitas Civic di Tanah Air dengan mengenalkan varian terbaru dari Civic Turbo. Mobil ini hadir dengan eksterior baru yang membuat tampilan kendaraan lebih dinamis dan sporty.

Nah, beberapa hari setelah peluncuran produk terbaru tersebut, tepatnya di hari Selasa, (13/6) lalu PT HPM mengajak media dan  jurnalis untuk menjajal secara langsung Honda Civic Hatchback Turbo yang revolusioner tersebut.

Takehiro Watanabe, Presiden Direktur HPM mengatakan, Honda Civic Hatchback Turbo merupakan kendaraan stylish dan sporty yang ditujukan bagi konsumen berjiwa dinamis. Apalagi, model ini telah populer di Indonesia sejak tahun 1973, dan hingga kini masih dirasa sangat populer.

"Pada tahun 2016 lalu, Honda Civic Hatchback Turbo yang dipasarkan di lebih dari 170 negara ini mampu terjual sebanyak 670 ribu unit," kata Watanabe saat peluncuran Civic Hatchback Turbo di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM mengungkapkan bahwa Honda Civic Hatchback Turbo merupakan line-up yang diboyong secara utuh (CBU) dari Thailand dan hanya tersedia dalam transmisi otomatis (CVT).

"Kami memang tidak membawa yang versi manual, karena mempertimbangkan kondisi jalanan di Indonesia, seperti di Jakarta yang sering macet," kata Jonfis.

"Sekarang, kami sengaja mengajak teman-teman media untuk secara langsung mencoba serta menikmati menikmati Honda Civic Hatchback Turbo keliling Jakarta. Saya harap, Anda sekalian bisa menemukan sisi menyenangkan dari mobil ini dan berkendara aman," pungkas Jonfis. **MS/ Foto-foto: Agus Budi


NEWS Updates


Related Articles


Most Popular