Gelar Program “Suzuki Peduli Mudik 2017”, PT SIS Perkenalkan Aplikasi Halo Suzuki

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program “Suzuki Peduli Mudik 2017” yang akan dimulai 23 Juni 2 Juli 2017. Dalam program ini, PT. SIS akan menyiapkan 7 Titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali.

Riecky Patrayudha, Service Head PT. SIS mengatakan, selama musim mudik Suzuki akan bersiaga 24 jam melayani pelanggan dengan memberikan berbagai fasilitas yang telah disediakan, yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan Darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, serta Fasilitas Pos dan Bengkel Siaga. “Semua layanan tersebut secara khusus disiapkan untuk mengawal perjalanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki pada saat libur Iebaran nanti,” kata Riecky dalam keterangan resminya yang diterima otoblitz.net, Jum’at (16/6).

Ditambahkan oleh Riecky bahwasannya pada tahun ini, PT SIS memperdiksikan akan ada 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini. Dan mereka tidak perlu khawatir jika ingin beristirahat di Pos Siaga 2017. “Karena selain akan mendapatkan ta’jil gratis, para pelanggan yang memanfaatkan fasilitas ini juga dapat menikmati game console, TV Cable, tempat istirahat yang nyaman, souvenir dan free wifi.  Sedangkan di Bengkel Siaga 2017 tersedia snack dan coffee corner, serta souvenir,” tambah Riecky.

Dalam kesempatan ini, PT SIS juga sekaligus memperkenalkan aplikasi khusus bernama Halo Suzuki Mobile Application yang siap diunduh oleh para pengguna ponsel berbasis Android. Aplikasi ini sendiri siap mengawal pengguna Suzuki sampai tujuan mudik lebaran nanti.

“Aplikasi ini akan memandu pengguna untuk memanfaatkan layanan baru, yaitu Halo Suzuki Technician Assistance (HSTA). Dimana jika terjadi kerusakan pada kendaraan pelanggan, Teknisi Suzuki akan memberikan panduan lisan melalui telepon mengenai permasalahan yang terjadi pada kendaraan dengan batas pemahaman dan pengetahuan pelanggan. Dan andai permasalahan tidak dalat diselesaikan, Halo Suzuki akan mengirim teknisi dan mobil servis ke lokasi pelanggan,” ungkap Riecky.

Sekedar informasi bahwa layanan ini sudah berhasil mengawal 3.632 pemudik yang menggunakan mobil dan sepeda motor Suzuki sejak 2014. Dan tahun ini, proyeksi target pemanfaatkan layanan HSMA sebanyak 5.000 pelanggan, baik pengguna mobil maupun sepeda motor Suzuki. **Agus Budi/Foto-Foto: Dok


NEWS Updates


Related Articles


Most Popular