Baksos Pertama, AMOCI Santuni 150 Anak Yatim

Merayakan bulan Ramadhan, Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) mengadakan acara berbuka puasa dan kegiatan amal bersama 150 anak yatim piatu. Acara berbuka puasa dan kegiatan amal ini diinisiasikan oleh komite dan member dari AMOCI, serta didukung sepenuhnya oleh Aston Martin Jakarta sebagai Agen Resmi Pemegang Merk Aston Martin di Indonesia.

Dilaksanakan di Playparq Kemang, Jakarta sebelum waktu berbuka puasa, 150 anak yatim diberi kebebasan untuk bermain di lokasi, karena memang tempat ini merupakan arena bermain outdoor.

Sebelum waktu berbuka puasa tiba, kegiatan diawali oleh ceramah dari Uztad Udjae yang memberikan pengetahuan mengenai 'Keanekaragaman Didalam Kesatuan'. Sri Hascaryo, Wakil Presiden AMOCI mengatakan, ini merupakan kegiatan amal pertama yang dilaksanakan oleh AMOCI sejak klub ini diresmikan pada 22 Maret lalu.

"AMOCI berkomitmen untuk senantiasa menjalankan kegiatan amal berbarengan dengan aktivitas klub, semoga di tahun mendatang kegiatan semacamnya akan dapat dilaksanakan secara lebih baik lagi," ungkap Hascaryo.

Setelah berbuka puasa, setiap anak yatim piatu menerima tas berisikan alat sholat dan kelengkapan sekolah serta donasi uang yang dikumpulkan oleh komite dan anggota AMOCI sebelumnya. Sejumlah santunan juga diberikan kepada kedua yayasan yang diundang pada hari itu.

Beberapa anggota komite dari Aston Martin Owners Club Indonesia dan para member juga turut hadir dalam acara baksos AMOCI ini, yang murni sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial pada masyarakat yang membutuhkan. **MS/ Foto-foto: Otoblitz.net


NEWS Updates


Related Articles


Most Popular