Performa Ban Dukung Kesuksesan Pebalap Raih Podium di ETCC 2017

Ajang ISSOM 2017 seri kedua sukses digelar di Sentul International Circuit, Bogor, pada 28-30 April 2017 lalu. Dari seluruh kelas yang dihelat, tim balap dukungan Achilles kembali tampil membanggakan, dengan meraih beberapa podium pada salah satu kelas ISSOM, yaitu di Kejurnas European Touring Car Championship (ETCC).

Performa seluruh pebalap ini pantas diacungi jempol atas usaha mereka pada akhir pekan lalu. "Kualitas para pebalap memang luar biasa dan berpadu serasi dengan kemampun ban Achilles melahap aspal bersama mobil bertenaga besar di kelas ETCC," ungkap Katharine Wianna, Marketing Manager PT MAS dalam keterangan resminya.

Ditambahkan oleh Katharine bahwa meskipun cuaca panas sangat menyengat menyelimuti Sirkuit Sentul, kualitas ban Achilles ATR-K Sport yang memiliki grip sangat baik dan cocok untuk dipakai di kompetisi balap mobil dengan tenaga super, seperti yang ada dalam kelas ETCC ini, terbukti tetap dapat menunjukkan performa yang maksimal.

Tercatat beberapa pebalap yang menggunakan ban Achilles ATR-K Sport adalah Posma Panggabean dari tim Privat Auto Garage yang mengendarai BMW E90 BTCC berhasil meraih Juara 2 pada kelas Pro Euro 3000. Sementara, Rudi SL dari tim Jakarta Ban Motorsport berhasil meraih Juara 3 pada kelas Pro Euro 3000.

Disisi lain, Aldio Oekon dari tim Pertamax Motorsport berhasil meraih Juara 2 pada kelas Master Euro 2000 dan Fadhil dari tim Jakarta Ban Motorsport berhasil meraih dua gelar sekaligus, yaitu Juara 3 pada kelas Pro Euro 2000 dan pemegang fastest lap dengan catatan waktu 1 menit 44 detik pada kelas Pro Euro 3000. **MS/ Foto-foto: Agus Budi


NEWS Updates


Related Articles


Most Popular