Kegiatan Sosial Selingi Deklarasi TOSCA Chapter Jakarta Raya

Bertempat di Auto2000 Krida Cilandak, Jakarta Selatan, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) bekerja sama dengan pihak Toyota menggelar kegiatan deklarasi chapter terbaru mereka, TOSCA Chapter Jakarta Raya (TOMCAT).

Indra Cahyadi, Ketua Umum TOSCA mengatakan, dengan visi misi menjadikan komunitas ini sebagai tempatnya berkumpul member dan keluarga, maka sebisa mungkin event-event TOSCA selalu akan melibatkan member beserta keluarganya.

"Sebelum masuk ke bulan puasa, dalam waktu dekat ini kami akan menggelar turing jarak pendek ke kawasan Anyer," kata Indra dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Senin (8/5). Ditambahkan oleh Indra bahwa TOSCA juga memiliki beberapa agenda rutin yang selalu digelar saat bulan Ramadhan, yaitu buka bersama dan sahur on the road.

"Saya berharap dengan di deklarasikannya TOMCAT ini, komunitas yang berorientasi keluarga ini bisa semakin berkembang dan selalu bisa menjadi tempat sharing bagi para pecinta Toyota Sienta yang ada di Jakarta dan sekitarnya," pungkas Indra.

Acara deklarasi TOMCAT yang diselingi dengan kegiatan sosial ini juga dihadiri oleh Bapak Tofiq selaku Kepala Cabang Auto 2000 Krida, Bapak Ardian selaku Kepala Auto 2000 Wilayah DKI Jakarta serta para member TOSCA dan dari Jakarta All Cars Community (JACC). Nah, bagi Anda pecinta Toyota Sienta yang ingin bergabung bersama TOSCA, bisa langsung mengunjungi website mereke di www.toscasienta.com. **MS/ Foto-foto: Dok. TOSCA

Berikut Struktur Pengurus TOMCAT Periode 2017-2019:

Ketua Umum: Cvin

Sekjen: Nassar

Bendahara: Yosiko

Sekretaris: Tika

IT & Membership: Aso, Oeoet

Humas: Rinaldy, Bagus Maulana, Arfur

Event & Acara: Anto, Afif, Om Jev

Sponsorship: Khanif

Social Charity: Heri, Restu.


NEWS Updates


Related Articles


Most Popular