40 Member ERCI Jakarta Hadiri Baksos & Sahur Bersama Anak Yatim

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semua orang berlomba-lomba untuk menjalankan kebaikan. Tak terkecuali dengan komunitas otomotif pengguna mobil Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Jakarta ini.

ERCI Jakarta menggelar sahur bersama di dua lokasi berbeda, yaitu di Yayasan Yatim Piatu Daarul Aitam, Ciganjur, Jakarta Selatan dan Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Tahfiz Qur'an Dzaratul Abror yang bertempat di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ketua Pelaksana dan PIC Rohis ERCI Jakarta mengatakan, acara memang sengaja diadakan di dua tempat yang berbeda karena kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yang tinggal di dua yayasan tersebut. "Namun jika mungkin kebanyakan komunitas mengadakan santunan itu diwaktu buka puasa, kami dari ERCI Jakarta sengaja membuat kegiatan ini saat menjelang sahur," demikian PIC Rohis ERCI Jakarta dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Rabu (14/6).

Sementara Riezha A Susanto, Ketua ERCI Chapter Jakarta mengungkapkan kebahagiaannya dengan suksesnya kegiatan ini. "Saya selaku Ketua ERCI Jakarta merasa senang dapat berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di yayasan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat merekahkan senyum manis di bibir mungil adik-adik," ungkap Riezha.

Dihadiri sekitar 40 member ERCI Chapter Jakarta, acara sahur bersama tersebut berlangsung sejak pukul 02.00 WIB dini hari hingga pukul 05.00 WIB. Selain mengadakan sahur bersama, ERCI Jakarta juga memberikan santunan dan sumbangan berupa 1.000 buku tulis guna pendidikan anak-anak di kedua yayasan tersebut. **MS/ Foto-foto: Dok. ERCI Jakarta


NEWS Updates


Related Articles


Most Popular