MB Club INA akan Terus “Suport” OICC-Show

Pergelaran Otoblitz Classic Car Show (OICCS) 2015 pasti tak bakal afdol tanpa kehadiran klub-klub mobil klasik yang ikut turun dengan kekuatan penuh. Salah satu diantaranya adalah Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA).

Video Kontes yang Bikin Heboh OICCS 2015

Hari terakhir pergelaran Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2015, Minggu (30/8), selalu menjadi hari paling heboh. Dan, khusus tahun ini, kehebohannya jadi berlipat-lipat saat pemenang Video Contest untuk kategori klub mobil dan sepeda motor klasik diumumkan.

Latest News

OICCS 2015: Hadirkan “Soeharto RI-1 Presidential” hingga Sejarah Mobil Dunia

Untuk kedelapan kalinya, “The Biggest and The Largest International Classic Car Show in South East Asia”kembali digelar. Berkolaborasi dengan IIMS, Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2015 – yangmengusung tema “All About the Classic Culture” –  tampil lebih lengkap dan lebih bertenaga.

AROCI Rayakan “Anniversary 105th Alfa Romeo Series 105” di OICC-Show 2015

Kehadiran Alfa Romeo Owner Club Indonesia (AROCI) di ajang Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICC-Show) selalu dinantikan. Tahun ini, mereka kembali menggebrak dengan mengusung konsep Anniversary 105th Alfa Romeo Series 105.


Mobil Polisi Jalan Raya Tahun 1970-an ala Volvo Freaks

Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2015 telah berlalu. Banyak cerita dan kenangan yang dirasakan oleh klub-klub otomotif yang hadir di gelaran ke-8 pameran mobil klasik terbesar di Asia Tenggara ini; salah satunya adalah Volvo Freaks.

“Klasik & Kustom Bike Show” versus Classic Club Display

”Primadona” lainnya yang tampil di OICC-Show 2015 adalah impian para bikers: CLASSIC VS CUSTOM BIKE SHOW, yang untuk keempat kalinya tampil lebih lengkap. Tunggangan favorit para bikers itu ”dikepung” oleh CLASSIC CLUB DISPLAY, tempat klub-klub mobil klasik memamerkan kendaraan unggulan sambil saling berkompetisi. 

Latest News

Perayaan Mobil-mobil Dunia Hadir di OICC-Show 2015

Diantara perayaan mobil-mobil dunia, di arena OICC-Show 2015 juga dihelat “Tribute to Ermin Nasution” untuk menghormati pelestari mobil-mobil klasik yang tak pernah lelah menyebarkan “virus” hot rod di Indonesia: Ermin S Nasution

“Technical Meeting” OICC-Show 2015: Siap-siap Sebelum Bikin Kejutan

Menjelang “Hari H”, aktivitas panita besar Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICC-Show) 2015 kian meningkat. Berbagai persiapan dan lobby-lobby terus dilakukan, termasuk menggelar technical meeting dengan para peserta pameran pada Sabtu, 1 Agustus 2015, langsung di lokasi acara, JI Expo Kemayoran Jakarta.


Road to the 8th Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2015: Dibanjiri Kolektor dan Klub

Perhelatan tahunan Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) ke-8 memang masih dalam hitungan bulan. Namun, "engine" harus segera dipanaskan, demam dan virus sudah saatnya kembali ditebar.

 

Apa Kata Mereka: Kolaborasi OICCS - IIMS (3)

Berkolaborasinya OICCS dengan IIMS, diyakini banyak kolektor dan klub akan menjadi atraksi yang luar biasa. Berikut komentar mereka.

Latest News

Apa Kata Mereka: Kolaborasi OICCS - IIMS (4)

Berkolaborasinya OICCS dengan IIMS, diyakini banyak kolektor dan klub akan menjadi atraksi yang luar biasa. Kali ini kita simak apa kata Penyelenggara.

Apa Kata Mereka: Kolaborasi OICCS - IIMS (1)

Berkolaborasinya OICCS dengan IIMS, diyakini banyak kolektor dan klub akan menjadi atraksi yang luar biasa. Berikut komentar mereka.


Apa Kata Mereka: Kolaborasi OICCS - IIMS (2)

Berkolaborasinya OICCS dengan IIMS, diyakini banyak kolektor dan klub akan menjadi atraksi yang luar biasa. Berikut komentar mereka.

Parade “Road to OICCS - IIMS 2015”

Kawasan Bintaro Jaya, Minggu (28/6) sore itu, serasa sedang menggelar “karnaval”. Puluhan mobil klasik dari berbagai tipe dan tahun produksi berparade menembus keramaian, sebelum menghadiri acara Road to The 8th Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2015.

Latest News

The 8th Otoblitz Indonesia Classic Car Show Hadir di IIMS 2015

Menyelenggarakan sebuah event berskala internasional dengan target hasil yang maksimal, bukanlah pekerjaan mudah. Dibutuhkan passion, effort dan dukungan mitra kerja, mitra bisnis, serta, tentu saja, peran-serta para classic enthusiast, collector, juga classic club.

"....A Small Step Back, for A Giant Leap Further...."

Penambahan masa persiapan pameran, pada akhirnya, ikut berdampak terhadap waktu penyelenggaraan The 8th Otoblitz Indonesia Classic Car Show – yang sedianya 12 s/d 14 Desember 2014, berubah menjadi 3 s/d 5 April 2015.


“Classic Car Season is Back!”

Pameran mobil dan sepeda motor klasik terbesar di Asia Tenggara hadir lagi! Catat tanggal dan tempatnya: 12 s/d 14 Desember 2014, di Hall D1 & C2 Jakarta International Expo (JI-EXPO) Kemayoran.

Inilah Jawara OICC-Show 2013

Pergelaran akbar Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) 2013 hari Minggu (22/12) telah berakhir. Para pemenang beberapa kategori yang memang tiap tahun diadakan dalam ajang OICCS pun telah diumumkan. Khusus tahun ini, memang terlihat lebih banyak kategori yang dikompetisikan bagi para peserta OICCS 2013, untuk mobil dan motor klasik peserta. Inilah hasil penjurian final kompetisi OICCS 2013 tersebut:

Latest News

Nanan Soekarna, Ikut Pajang Mobil Klasiknya di OICCS 2013

Nama seorang Komjen (Purn.) Drs. Nanan Soekarna, tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat luas. Ya, usai pensiun menjabat sebagai Wakil Kepala Polri, kini Nanan disibukkan dengan aktivitas menjadi ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Rangkaian Acara Seru Hiasi Penutupan OICCS 2013

Gelaran akbar Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) 2013 akhirnya resmi ditutup Minggu (22/12) malam lalu. Ajang pameran mobil klasik terbesar se-Asia Tenggara tersebut ditutup dengan serangkaian acara yang berlangsung meriah di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Volvo Independent Club, Juara 'Car Club Display' OICCS 2013

Hari Minggu (22/12) lalu, mungkin menjadi hari teristimewa bagi Volvo Independent Club (VIC). Ya, klub yang berisikan penggemar dan pengguna mobil Volvo tersebut, berhasil menjuarai kategori 'Car Club Display' dalam gelaran akbar Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) 2013, yang berlangsung 20-22 Desember lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hasan Makky Sabet Gelar ‘Excellent Restoration Condition’

Malam hari itu, Minggu (22/12), wajah Hasan Makky tampak begitu sumringah. Bagaimana tidak, di ajang bergengsi Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) 2013, ia mendapatkan begitu banyak penghargaan, dan salah satu penghargaan yang paling bergengsi adalah 'The Best Excellent Restoration Condition' di Top Ten Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2013.

Latest News

Rock N Classic Society, Area Komunitas untuk Berpesta!

Gelaran The 7th Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) 2013, memang terasa berbeda. Untuk tahun ini, pameran mobil klasik terbesar se-Asia Tenggara tersebut, tampak lebih banyak melibatkan beragam komunitas mobil klasik. Salah satunya, dengan menghadirkan area Rock N Classic Society yang bertempat di area open space di luar Hall C1.

Hauwke Auto Galery Hadirkan 'Broadway' di OICCS 2013

Pameran mobil klasik terbesar se-Asia Tenggara, The 7th Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) 2013, memang benar-benar menampilkan beragam mobil klasik yang berkualitas. Di ajang ini, pengunjung dapat melihat berbagai mobil klasik yang dibagi dalam beberapa area. Salah satu area yang memang banyak dikunjungi oleh pengunjung adalah Hauwke Auto Galery, yang berada di area kanan Hall B1-B2.


Serunya Classic Circuit, Area Bermain Anak di OICCS 2013

Gelaran akbar The 7th Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) 2013 yang berlangsung 20-22 Desember 2013 lalu tampaknya memang menjadi ajang wisata alternatif bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Ya, event yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut, memang bisa dijadikan tempat yang pas untuk merayakan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

OICCS 2013 dalam Foto: Amazing! (Bag.1)

Dari perhelatan akbar Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2013, inilah beberapa momen yang berhasil terangkum team Otoblitzclassic.com dari tanggal 20-22 Desember 2013 bagian pertama.....check them out! (Foto-foto by Novriyadi)

Latest News

OICCS 2013 dalam Foto: Amazing! (Bag.2)

Dari perhelatan akbar Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2013, inilah beberapa momen yang berhasil terangkum team Otoblitzclassic.com dari tanggal 20-22 Desember 2013 bagian kedua.....check them out! (Foto-foto by Novriyadi)

Andre "OVJ" Taulany Pun Menang!

Bahwa Andre "OVJ" Taulany suka mobil klasik, banyak orang tahu gara-gara melihat doi sering ikut-ikutan nongkrong bareng kawula Alpina Society Indonesia. Dan, bahwa mobilnya, BMW E30 Cabrio, produksi 1984, ikut-ikutan narsis di ajang OICC-Show 2013, banyak orang juga ngeh setelah doi 'berworo-woro' di twitter-nya beberapa hari sebelum acara berlangsung.


Ketatnya Kompetisi Classic Club Display di OICCS 2013

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) juga melibatkan komunitas atau klub mobil klasik untuk berpartisipasi dalam berbagai kategori kompetisi mobil klasik. Panitia membagi dua area bagi klub yang ingin men-display mobil-mobil terbaiknya. Satu area dinamakan Classic Club Display (di area dalam Hall C1) serta di Rock N Classic Society (di area outdoor).

Puluhan Klub ‘Unjuk Gigi’ di OICCS 2013

Perhelatan Otoblitz Indonesia Internasional Classic Car Show (OICCS) kembali digelar. Ya, pameran mobil klasik terbesar se-Asia Tenggara ini, memang selalu menyedot perhatian para penggemar mobil klasik setiap tahunnya. Namun, OICCS 2013 yang digelar tanggal 20-22 Desember ini tampaknya lebih banyak menyedot perhatian klub penggemar mobil retro maupun klasik. Hal ini terlihat dari banyaknya klub yang ikut berpartisipasi di ajang ini.

Latest News

Classic Bike Show Curi Perhatian Pengunjung OICCS 2013

Selain menghadirkan koleksi mobil klasik eksotis nan langka, pada The 7th Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) 2013 juga hadir Classic Bike Show, yang menampilkan puluhan motor klasik yang tentunya jarang ditemui di event-event pameran lainnya.

Pertama dan Satu-satunya di Dunia: 13 Mobil Presiden Tampil Bersama dalam OICC-Show 2013

 

Untuk ketujuh kalinya, "The Biggest and The Largest International Classic Car Show in South East Asia" kembali digelar. Tampil berparade 13 mobil kenegaraan Soekarno RI-1 Presidential Limo bersama 43 klub mobil klasik, mendampingi ratusan koleksi mobil dan sepeda motor klasik terkini.


Menpora Roy Suryo Resmikan OICCS 2013

Hari Jumat (20/12), bertempat di Hall B1 JI-Expo Kemayoran, Menteri Pemuda dan Olahraga KRMT Roy Suryo secara resmi membuka The 7th Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2013 (OICC-Show 2013) – disaksikan Pejabat Instansi Pemerintah, Dutabesar Negara Sahabat, perwakilan APM, perwakilan media massa dan classic enthusiast mancanegara, Classic Car Club Arab Saudi dan United Emirat Arab, para pecinta serta kolektor mobil klasik dan sepeda motor klasik, beserta undangan lainnya.

'Bung Karno' Hadir Bersama 13 Mobil Kenegaraan Soekarno RI-1 Presidential Limo

Ajang tahunan pameran mobil klasik terbesar di Asia Tenggara – yang kini merevitalisasi namanya menjadi "The 7th Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2013 (OICC-Show 2013) – The Biggest and The Largest International Classic Car Show in South East Asia" menghadirkan parade 13 Mobil Kenegaraan Soekarno RI-1 Presidential Limo yang menakjubkan. Ini merupakan kali pertama ke-13 mobil tersebut ditampilkan berbarengan dalam satu event berskala internasional.

Latest News