Konsep Retro Unik: Bugazzi Custom Coupe 1972

Bugazzi Custom Coupe merupakan sebuah mobil prototipe hasil latihan styling dari beberapa desainer paling berbakat di industri mobil. Mobil ini pun menjadi terkenal setelah dikustomisasi oleh sang maestro mobil kustom, George Barris.

Custom Car Culture: Saitama Style

Walau tak seramai dan se-colourful Tokyo, Saitama ternyata memiliki banyak hal menarik jika menyangkut car culture. Ada banyak 'harta karun' otomotif tersembunyi di berbagai sudut prefektur ini, teristimewa yang berkaitan dengan kustom dan modifikasi mobil klasik.

Latest News

Dari Ajang AutoCon Los Angeles 2017

Diadakan di Los Angeles Convention Center pada 26 Maret lalu, ajang Autocon Los Angeles 2017 menampilkan live performance dari lebih dari 200 mobil kustom klasik & modern, diskusi panel, unveiling produk-produk termutakhir, hingga debut dari Honda Civic Type R terbaru di pasaran AS.

Chevrolet Chevelle Slammer: Never Say To Old

Sosok muscle car veteran dengan performa dan teknologi yang tetap awet muda.


Pertama Kali Digelar, Jakarta Custom Culture Menuai Sukses

Menempati area Parkir Selatan Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, ajang Jakarta Custom Culture (JCC) untuk pertama kalinya resmi digelar pada Sabtu (27/8) lalu.

JHCC Siap Gelar 'Jakarta Custom Culture 2016'

Hal ini yang kemudian mendorong komunitas Jakarta Hot Rod and Classic American Community (JHCC), untuk memberikan wadah apresiasi bagi para kreator kustom dalam wujud event bertajuk 'Jakarta Custom Culture 2016'.

Latest News

24th Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 Siap Digelar

jang 24th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 akhirnya ditetapkan akan digelar pada hari Minggu, 6 Desember 2015 mendatang di Pacifico Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang. Pesta tahunan para penggemar mobil hot rod dan kustom di 'Negeri Matahari Terbit' ini akan menampilkan berbagai highlights menakjubkan termasuk '49-54 Reflections & Expressions', 'Camaro A-Go-Go' hingga 'Exotic Irons'.

George Barris, Sang Maestro 'Kustom Cars' (Part 1)

George Barris adalah seorang desainer dan pembuat berbagai mobil kustom ikonik, yang banyak dipakai dalam film dan serial televisi di Hollywood. Lahir di Chicago, AS pada 20 November 1925, George Barris masih aktif berkarya hingga saat ini.


George Barris, Sang Maestro 'Kustom Cars' (Part 2)

Dalam waktu yang cukup singkat, Barris akhirnya memutuskan untuk menciptakan Batmobile berbasiskan Lincoln Futura miliknya. Serial TV Batman kemudian menjadi hits dan diproduksi hingga 120 episode, dan Batmobile karya Barris pun menjadi terkenal ke seantero dunia.