Kami menguji tiga SUV mewah dengan fokus pada performa tanpa mengabaikan kemampuan di segala cuaca: Jaguar F-Pace versus Mercedes-AMGGLC43 4Matic versus Porsche Macan GTS.

Awak Redaksi Motortrend Indonesia mengumpulkan tiga calon kandidat crossover tahun 2016; masing-masing Lexus RX 350 F Sport yang didesain ulang, pencetus awal di segmen ini dan pemenang pertama SUV of The Year MT; Lincoln MKX, finalis dalam kontes 2016 SUV of The Year; dan All New Mercedes-Benz GLC300 yang menggantikan GL-Class yang lebih kotak (dan lebih kecil) dengan desain yang tampan dan bantuan perangkat keras, interior, dan teknologi dari sedan C-Class.

Latest News

Pontiac Firebird 1968 dihadapkan langsung dengan Lingenfelter Trans Am 2010. Siapa yang lebih hebat?

Tidak ada ujian akademis, kedua mobil ini memiliki karakter mesin yang sepenuhnya berbeda. Mustang unggul di putaran rendah. Hal ini memberikan banyak 'geraman' saat ban spin dan keluar dari tikungan. Itu membuatnya lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk dikendarai di perkotaan. Sayangnya, pesta berakhir saat mencapai 5.000 rpm, di mana keluaran mesinnya langsung drop. Sementara Camaro berada pada 'kutub' yang berlawanan.


Setelah menguji BMW M2 dan M4, kami terkejut bahwa M2 mampu membukukan hasil tes yang secara efektif identik dengan M4, meskipun tenaganya lebih rendah 60 tenaga kuda dan bannya lebih sempit 10mm.

Ketiga SUV yang muncul dalam diskusi lebih cenderung sebagai komparasi kendaraan yang akan kami 'curi' jika dunia berakhir, yaitu Jeep Wrangler, Mercedes-Benz G-Class, dan Toyota Land Cruiser. Mereka memiliki lebih banyak kemiripan dibandingkan yang Anda kira.

Latest News

Keduanya memang tidak sempurna. Namun, percayalah, mereka memiliki karakter yang sama kuat.

Sejak diumumkan ke publik bahwa Aston Martin DB10 akan menjadi mobil James Bond terbarubanyak orang penasaran: Apa sih kehebatan kendaraan itu dibanding DB5, yang disebut-sebut sebagai mobil Bond paling ikonik?